Wisata Kota New York Terbaik

49 views

Salah satu kota paling terkenal di dunia, New York City tanpa diragukan lagi merupakan pengalaman seumur hidup.

Ada situs ikonik di setiap belokan dan hampir tidak cukup waktu untuk melihat semuanya.

Dari tempat-tempat terkenal di dunia, seperti Empire State Building, Times Square, Patung Liberty dan Central Park, hingga tambahan baru seperti One World Observatory dan High Line, daftar panjang tempat-tempat terkenal yang dikemas dalam area yang padat membuat The Big Apple tidak seperti tempat lain di bumi.

Begitu banyak hal untuk dilihat dan dilakukan sehingga sulit untuk mengetahui dari mana harus memulai, jadi cara apa yang lebih baik untuk mengalami kota besar daripada dengan mengikuti tur (atau dua)?

Lihatlah pilihan kami dari 5 tur Kota New York terbaik untuk memberi Anda ide tentang apa yang harus dilakukan di kota yang tidak pernah tidur.

1. Empire State Building: Skip the Line Ticket

Empire State Building adalah salah satu dari banyak landmark di New York, dan salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi di kota Pantai Timur, dengan lebih dari 3,5 juta pengunjung per tahun.

Popularitas ini membuat garis sangat panjang, menghabiskan banyak waktu berharga Anda.

Tiket pra-pemesanan ini memungkinkan Anda untuk melewati antrean panjang - kecuali untuk keamanan dan jalur lift wajib.

Dengan validitas satu bulan, ini memberi Anda fleksibilitas untuk merencanakan kunjungan Anda ke Empire State Building di sekitar cuaca.

2. Penerimaan 9/11 Memorial & Museum: Skip the Line Ticket

9/11 Memorial & Museum adalah salah satu wisata terlaris di New York. Memiliki tiket lompatan pra-pembelian hanya bisa menjadi bonus.

Ini memungkinkan Anda memeras maksimal dari tiga jam yang dialokasikan sehingga Anda dapat menikmati seluruh pengalaman sepenuhnya.

Anda akan menemukan lebih dari 10.000 artefak monumental dari serangan teroris di Menara Kembar, lihat Pohon Survivor - yang secara ajaib selamat dari serangan yang menghancurkan - dan menonton film fitur America Under Attack.

Anda akan mendengar ingatan pribadi dari serangan itu, mendapatkan akses ke Peringatan 9/11, mengunjungi Museum 9/11 yang besar dengan tiga bagian pamerannya, dan menghormati 2.983 pria, wanita dan anak-anak yang tewas dalam serangan itu.

3. Tiket Prioritas Patung Liberty

Perjalanan ke NYC tidak lengkap tanpa mengunjungi Patung Liberty, kecuali untuk satu masalah: Anda dan satu juta lainnya akan bersaing untuk mendapatkan akses.

Tur berpemandu selama empat jam ini memberi Anda status VIP, membiarkan Anda melewati antrean panjang dan langsung menuju ke Pulau Liberty.

Anda akan melihat Lady Liberty dari dekat dan melihat pemandangan menakjubkan cakrawala Manhattan dan Pelabuhan New York.

Kemudian naik feri singkat akan membawa Anda ke Pulau Ellis, di mana Anda akan mempelajari kisah jutaan imigran yang melewati stasiun imigrasi tersibuk di Amerika antara 1892 dan 1954.

Keindahan dari tur ini adalah memberi Anda banyak waktu untuk menjelajah dengan kecepatan Anda sendiri.

4. Dek Observasi Top of the Rock: Tiket Tanggal Fleksibel

The Top of the Rock adalah daya tarik unik yang menawarkan pemandangan panorama Manhattan dalam satu pemandangan.

Duduk 260 meter (850 kaki) di atas Rockefeller Center, sampai ke observatorium terbuka yang dikenal sebagai 'Top' membutuhkan waktu satu menit dengan Sky Shuttle.

Nikmati pemandangan menakjubkan dari highlight utama New York, termasuk pusat kota dan pusat kota Manhattan, Empire State Building, Central Park, One World Trade Center dll.

Sebuah film pendek tentang pembangunan Pusat Rockefeller selama Depresi Hebat dapat dilihat di lantai mezzanine.

Ini benar-benar tur yang datang dengan tiket fleksibel yang tidak membatasi Anda untuk tanggal tur asli yang dipilih.

5. Pelayaran 60 Menit di sekitar Patung Liberty

Sebuah hadiah dari Perancis pada tahun 1886, Lady Liberty mungkin tampak mungil dari kejauhan, tetapi dari dekat Anda akan menemukan dia sangat memerintah; tingginya 151 kaki, memiliki pinggang 35 kaki, dan memakai sepatu ukuran 879.

Pelayaran 60 menit ini membawa Anda dalam jarak 100 kaki darinya dan berlayar di bawah Jembatan Brooklyn saat Anda menuju ke Pulau Ellis.

Saat Anda meluncur melintasi East River, Anda akan menghargai NYC dari sudut pandang yang berbeda karena pemandu Anda yang berbahasa Inggris menunjukkan situs-situs terkenal di kota itu.

Pelayaran wisata 60 menit ini memiliki komentar audio yang tersedia dalam delapan bahasa. Ini akan memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan snapshot sempurna dari tempat-tempat terkenal, saat Anda menikmati gedung pencakar langit Manhattan dan pemandangan indah.

Tags: #Kota New York #Wisata Kota New York