Kota Kecil Terbaik untuk Dikunjungi di Nevada

Nevada jauh lebih dari Sin City, referensi Reno 911, danau dan gunung yang luar biasa, dan Grand Canyon. Tentu, sorotan-sorotan itu sudah menjadikannya pesaing utama sebagai salah satu negara bagian AS terbaik untuk dikunjungi, tetapi jangan lupa untuk memberi kota-kota kecil Nevada perhatian yang layak juga.

Nevada adalah negara bagian yang beraneka ragam baik secara budaya maupun topografi, karena memiliki lebih banyak wilayah pegunungan daripada di tempat lain di Amerika Serikat.

Dan meskipun kita sering membayangkan panas yang menyengat dari Las Vegas, Nevada sebenarnya berarti “tertutup salju” dalam bahasa Spanyol, mengambil namanya dari pegunungan yang tertutup es di Pegunungan Sierra Nevada.

Dari kota-kota yang mungkin membuat Anda berpikir bahwa Anda telah melakukan perjalanan kembali ke masa penembakan dan penjahat di barat liar ke kota-kota kecil yang berjalan kaki dari keajaiban alam, kota-kota kecil Nevada hampir selalu berpegang erat pada apa yang membuat mereka unik dari yang lain.

Cara terbaik untuk melihat Nevada adalah berhenti di banyak kota kecil dalam perjalanan Anda untuk melihat titik-titik sentuh utama negara bagian. Jika Anda berkendara di sepanjang Highway 50, dijuluki Loneliest Highway Dunia, Anda akan ingin melihat beberapa wajah tersenyum.

Mari jelajahi kota-kota kecil terbaik untuk dikunjungi di Nevada:

Alamo

Apakah Anda ingin menjadi seorang koboi?

Ingin belajar tali dan naik?

Kemudian pergilah ke Alamo, sebuah kota kecil yang terkenal karena sejarahnya yang kaya akan masa koboi di Wild West.

Tempat ini pernah menjadi tuan rumah bagi lebih dari 300 merek ternak di lembah itu, menjadikannya tempat hotspot pencuri tempat para perampok dan kuda-kuda mereka pergi ke California.

Alamo juga merupakan tujuan untuk menemukan artefak menarik dari peninggalan penduduk asli Amerika, yang sering berserakan di medan.

Alamo menjadi basis yang bagus untuk Suaka Margasatwa Nasional Pahranagat, tempat pemberhentian utama bagi ribuan burung yang bermigrasi yang menuju selatan untuk musim dingin setiap tahun.

Jika tertarik dengan makhluk luar angkasa, Anda juga akan menikmati menggunakan Alamo sebagai rumah saat Anda mencari alien karena kota ini sangat dekat dengan Area 51.

Ely

Meskipun ukurannya kecil, Anda akan kesulitan menyesuaikan semua yang harus dilakukan di Ely.

Terletak di dasar Taman Nasional Great Basin, Anda dapat menjelajahi Gua Lehman, berjalan di Island Forest Trail atau Bristlecone Pine Trail, Lexington Arch, puncak Wheeler Peak, dan banyak lagi.

Seluruh wilayah ini terkenal dengan pemandangan langitnya yang utama, sehingga para penikmat pemandangan dan fotografer astro tidak dapat melewatkan area yang menakjubkan ini.

Ada juga memancing, berenang, berperahu, hiking, dan kegiatan luar ruangan lainnya di dekatnya.

Ely, sebuah komunitas yang hidup, memiliki acara gratis sepanjang tahun tidak peduli cuaca apa pun. Seringkali ada derby memancing, galera penggembala, berlari, festival makanan dan seni, dan kompetisi patung.

Pengunjung sering menyukai perjalanan seni 11-blok yang menjalin kota kecil, menyoroti lukisan dan patung yang menceritakan kisah sejarah wilayah tersebut.

Austin

Bepergian menyusuri Loneliest Highway, Highway 50, dan Anda akhirnya akan mencapai Austin, kota kecil dengan wajah ramah dan masa lalu yang menarik.

Austin pernah menjadi kota tua penambangan perak yang menarik para penambang dan penambang dari seluruh dunia.

Saat ini, kota ini memiliki acara komunitas, hotel, taman karavan, dan restoran untuk menampung pengunjung yang beristirahat dari jalan sepi.

Beberapa penginapan favorit termasuk Cozy Mountain Motel dan Pony Canyon Motel.

Atur waktu kunjungan Anda dengan Prospectors Dream Wine Walk, di mana Anda dapat kembali ke sejarah dengan segelas anggur di tangan.

Anda dapat dengan mudah berkeliaran, bersepeda, hiking, dan banyak lagi di Toiyabe Mountain Range, sebuah taman yang indah dengan bunga liar, pohon, dan tanjakan yang curam.

Lovelock

Kurang dari 100 mil ke timur dari Reno, Lovelock adalah kota kereta api kecil yang dulunya merupakan tempat pemberhentian favorit para pemukim menuju pantai barat negara itu berkat padang rumputnya yang berumput dan sumber air yang berlimpah.

Alasan utama turis datang ke Lovelock adalah untuk mengunci cinta mereka.

Rupanya, sebuah kebiasaan Cina yang seharusnya membawa keberuntungan bagi mereka yang ingin mengikat jiwa mereka untuk hidup.

Di sini, Anda dapat membeli kunci, mencoret-coret nama Anda, menguncinya, dan membuang kunci itu.

Ada pilar hijau di kota tempat Anda dapat menghubungkan kunci Anda dan menikmati keberuntungan yang menghampiri Anda.

Lovelock juga memiliki satu dari hanya dua gedung pengadilan bulat di Amerika Serikat yang dibangun pada awal 1900-an dan

Virginia City

Kembalilah ke masa lalu di Virginia City, sebuah kota kecil yang melestarikan warisan baratnya yang liar.

Ini adalah tuan rumah dari Comstock Lode, salah satu kamp penambangan terbesar di Amerika Serikat dan masih berpegang erat pada atmosfer penambangan barat yang lama.

Di sini, Anda dapat mengalami puluhan objek wisata bersejarah seperti naik V&T Railroad, pergi ke Tambang Chollar lama, berjalan-jalan di kota dengan tur jalan kaki yang lama, dan bahkan naik troli di sekitar kota.

Anda juga dapat dengan mudah menghabiskan waktu berjam-jam di Museum Kota Virginia.

Alasan hebat lainnya untuk mengunjungi Virginia City adalah karena sering disebut sebagai salah satu kota paling berhantu di Amerika – berkat sejarahnya yang kaya menjadi kota besar di barat yang liar. Hantu sering terlihat berjudi, minum beberapa bir terlalu banyak, membersihkan senjata, dan terlibat dalam pesta pora saloon lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *