Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Chatham-Kent (Ontario, Kanada)

Chatham-Kent juga dikenal sebagai ‘Ibukota Mobil Klasik Kanada’ berkat masa lalunya yang ekonomis, yang masih terlihat sampai sekarang. Ini juga merupakan kota yang dipenuhi dengan pemandangan indah, menjadikannya tempat yang tepat untuk liburan.

Apakah Anda ingin bersantai di pantai, pergi hiking di hutan belantara, melihat mobil klasik atau berbelanja, Anda akan dapat melakukannya di sini. Jika Anda berencana berkunjung ke kota, ini adalah 15 hal terbaik untuk dilakukan di Chatham-Kent.

Mari kita jelajahi hal terbaik yang dapat dilakukan di Chatham-Kent:

1. Kunjungi surga budak

Situs dan Museum Sejarah Nasional Buxton adalah anugerah bagi para budak yang melarikan diri yang melarikan diri dari AS. Bahkan, bagi banyak orang, itu adalah perhentian terakhir di Underground Railroad.

Pdt. William King mendirikan Pemukiman Elgin pada tahun 1849 di lebih dari 3.600 hektar lahan. Tanah itu dibagi menjadi 20 hektar yang kemudian dijual kepada mantan budak yang memiliki 10 tahun untuk melunasinya.

Pada tahun 1967 pemukiman itu berubah menjadi museum, lengkap dengan gedung sekolah, pondok kayu dan gudang. Bangunan utama menampilkan pameran tentang sejarah dan komunitas yang membentuk pemukiman.

2. Habiskan hari di taman

Bersantailah di pantai, berjalan-jalan, menangkap ikan, atau menikmati mengamati burung di Taman Provinsi Rondeau. Taman ini adalah taman provinsi tertua kedua di Ontario dan tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu sehari.

Taman Provinsi Rondeau adalah rumah bagi area terbesar hutan Carolinian di Kanada, yang dapat dikagumi dengan berjalan di sepanjang salah satu jalurnya yang ditandai. Ada juga jejak melalui Pine-Oak Savanna, rawa-rawa luas dan di sepanjang tepi Danau Erie.

Taman Provinsi Rondeau juga merupakan tujuan utama mengamati burung, menjadi rumah bagi 334 spesies burung, termasuk Prothonotary Warbler yang terancam punah. Anda juga bisa berperahu, bermain kano, memancing, dan berenang di taman.
 

3. Berkeliling di sekitar museum terbuka

Seperti Situs Bersejarah Nasional Buxton, Situs Bersejarah Cabin Paman Tom juga merupakan tempat yang aman bagi para budak buron yang melarikan diri dari AS. Sekarang museum, itu berfokus pada sejarah Afrika-Amerika.

Museum ini terletak di 2 hektar lahan, meskipun pemukiman aslinya dibangun di atas 80 hektar. Salah satu atraksi terbesar di museum adalah rumah dari mantan budak, penulis, menteri, dan abosiator Josiah Henson.

Hal-hal lain di situs bersejarah ini termasuk Underground Railroad Freedom Gallery, Henson Family Cemetery, dan Harris House. Ada juga pusat interpretif dengan buku-buku dan artefak yang terkait dengan kehidupan Henson.

4. Pergi ke theatre

Chatham Capitol Theatre adalah 1.210 kursi teater yang menawarkan hiburan kelas dunia. Teater pertama kali dibuka pada tahun 1930, dan pada saat itu merupakan teater terbesar di wilayah tersebut.

Saat ini, bekas teater nirlaba dikelola oleh St. Clair College dan menyelenggarakan sejumlah pertunjukan spektakuler yang berbeda. Kunjungi situs web teater untuk melihat apa yang ada di saat Anda berada di kota.

Pertunjukan langsung dan bioskop diadakan di teater, beberapa di antaranya sangat menarik bagi keluarga. Teater art deco juga menawarkan tiga lounge yang indah.
 

5. Pelajari lebih lanjut tentang kota ini

Jika Anda tertarik dengan sejarah dan budaya Chatham-Kent, pergilah ke Museum Chatham-Kent. Museum ini berfokus pada sejarah wilayah tersebut.

Ada banyak artefak yang dipamerkan, termasuk seni dan spesimen ilmiah. Ini juga dilengkapi dengan koleksi arsip dan area penelitian.

Salah satu daya tarik terbesar dari museum adalah artefak dari Perang 1812. Ini, bersama-sama dengan mobil Gray Dort dan Sulman Mummy yang terkenal di dunia telah membantu menempatkan Museum Chatham-Kent di peta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *