Objek Wisata Terbaik di Sydney (Nova Scotia, Kanada)

Kota terbesar di Pulau Cape Breton, Sydney adalah rumah bagi pelabuhan utama pulau itu, menjadikannya pusat dari seluruh pulau. Bekas kota penambangan baja dan batu bara sekarang menjadi tujuan wisata utama, dengan sisa-sisa industri masa lalu masih terlihat hari ini.

Sydney memiliki beberapa toko dan layanan yang sangat unik yang tidak ditemukan di tempat lain di pulau ini. Itu juga dipenuhi dengan situs bersejarah dan beberapa pemandangan yang menakjubkan.

Tidak sampai kejatuhan industri baja, Sydney menjadi tujuan wisata dan merupakan pangkalan yang sangat fantastis untuk menjelajahi seluruh Cape Breton Regional Municipality. Berikut adalah 15 hal terbaik untuk dilakukan di Sydney dan masyarakat sekitarnya.

Lihat biola terbesar di dunia

Duduk di depan Joan Harriss Cruise Pavilion di tepi Sydney adalah biola terbesar di dunia! Biola itu berdiri tegak di ketinggian 18 meter dan sulit untuk dilewatkan.

Siang atau malam, biola dapat dilihat dengan lampu yang menyala dengan baik di malam hari. Anda pasti ingin mengambil foto biola dan bahkan mengambil foto suvenir khas diri Anda yang berdiri di sebelahnya.

Paviliun itu sendiri juga merupakan situs yang cukup unik, karena merupakan bangunan melengkung modern yang indah. Ini adalah tempat serbaguna yang digunakan untuk pertunjukan konser, pameran dagang dan konvensi.

Pelajari tentang sejarah komunitas

Pusat Warisan & Sains Cape Breton berfokus pada sejarah sosial dan alam Cape Breton. Kunjungi museum dan pelajari semua tentang sejarah komunitas.

Museum ini menampilkan pameran yang menunjukkan warisan, budaya, dan ilmu pengetahuan daerah dengan koleksi permanen dan perjalanan. Ini juga menawarkan program dan acara khusus sepanjang tahun.

Anak-anak juga dapat menikmati mengunjungi museum, karena memiliki area khusus untuk mereka di Discovery Corner-nya. Museum ini terletak di George Street tepat di jantung pusat kota Sydney.

Hidup di abad ke-18

Cossit House adalah salah satu rumah tertua di kota ini dan juga merupakan salah satu bangunan tertua di seluruh pulau! Itu dibangun pada 1787 dan hari ini menggambarkan seperti apa kehidupan di abad ke-18.

Rumah itu sekarang menjadi museum hidup yang merayakan budaya dan sejarah Gaelic di Nova Scotia. Ini ditunjukkan melalui furnitur dan perabot rumah, serta penerjemah berkostumnya.

Jika Anda benar-benar menginginkan pengalaman penuh, ambil bagian dalam kegiatan langsung seperti membuat renda, membuat lilin, mengocok mentega, dan menenun.

Berjalan di sepanjang pantai

Cabot Trail yang indah adalah suatu keharusan bagi siapa pun yang mengunjungi Sydney. Jejak tidak di kota itu sendiri, tetapi hanya 45 menit berkendara.

Ini adalah salah satu jalur paling terkenal di negeri ini, dan semuanya membutuhkan waktu sekitar 5 hari untuk mendaki. Porsi itu bisa dinikmati dalam perjalanan sehari.

Jejak di daerah Baddeck akan membawa Anda menyusuri Danau Bras d’Or yang indah di mana Anda dapat menikmati beberapa pemandangan spektakuler. Kemudian hiking di sepanjang pantai Pelabuhan St. Anns dan ikuti jejak sejauh yang Anda bisa.

Jelajahi Baddeck

Jika Anda mengunjungi Sydney, Anda harus melakukan perjalanan sampingan ke Baddeck, yang merupakan rumah bagi beberapa atraksi menarik. Pariwisata kuat di sini, terutama karena Jejak Cabot, tetapi ada banyak yang bisa dilihat di luar itu.

Jelajahi desa dan kunjungi Situs Sejarah Nasional Alexander Graham Bell yang terkenal; mantan rumah bagi ilmuwan dan penemu telepon Alexander Graham Bell. Desa ini juga merupakan rumah bagi banyak toko-toko kecil dan area tepi danau yang bagus.

Jika Anda seorang pegolf, Bell Bay Golf Club yang memenangkan penghargaan terletak di sini. Akhiri hari dengan makan di lobster segar segar atau kerang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *