Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Waterloo (Ontario, Kanada)

Waterloo adalah kota terkecil dari tiga kota yang membentuk Wilayah di Waterloo. Faktanya, kota ini sangat kecil sehingga sering bergabung dengan Kitchener untuk membentuk Kitchener-Waterloo, yang kadang-kadang disebut sebagai ‘Kota Kembar’.

Waterloo sering dinilai sebagai salah satu dari sepuluh kota teratas yang hidup di negara ini. Ini juga merupakan tempat yang fantastis untuk liburan, memiliki beberapa atraksi terkenal, dan menyelenggarakan sejumlah besar festival dan acara judi sbo sbola yang terkenal.

Anda dapat makan, minum, dan berbelanja di Waterloo, serta menikmati alam bebas atau mempelajari sejarah wilayah tersebut.

Mari kita jelajahi hal-hal terbaik yang dapat dilakukan di Waterloo:

Nikmati di luar ruangan …. dan di dalam ruangan

RIM Park dua kilometer persegi adalah taman kota dengan fasilitas indoor dan outdoor. Taman duduk di sisi timur laut kota, yang sebagian berada di tepi Sungai Grand.

Nikmati alam bebas dengan berjalan atau jogging di sepanjang jalan setapak sepanjang tujuh kilometer, bermain voli pantai atau berpiknik. Ada juga 12 bidang serba guna, taman bermain dan enam bola berlian.

RIM Park juga merupakan rumah bagi Manulife Sportsplex dan Healthy Living Centre, yang menampilkan empat lapisan es ukuran Olimpiade, dua gimnasium, dan lapangan indoor.

Mainkan golf

Ini dapat dilakukan tepat di kota di Lapangan Golf Gray Silo. Lapangan golf 18 lubang adalah lapangan umum yang kebetulan berada di dalam Taman RIM.

Kursus ini dirancang oleh Steve Young dan dibuka pada tahun 2000. Kursus ini menakjubkan yang dimiliki dan dijalankan oleh kota.

Grey Silo Golf Course menyelenggarakan Manulife Financial LPGA Classic antara 2010 dan 2014. Lapangan ini juga mengadakan turnamen lain sepanjang musim.

Menatap karya seni

Bukan lukisan, patung, dan foto seperti banyak galeri lainnya. Sebagai gantinya, Canadian Clay and Glass Gallery memamerkan karya seni keramik, enamel, kaca, dan kaca patri.

Ini hanya galeri seni di negara ini yang didedikasikan khusus untuk jenis seni ini, dengan koleksi lebih dari 900. Koleksi permanen tersebar di lima galeri, dengan karya seni yang berasal dari pertengahan abad ke-20 hingga saat ini.

Lebih dari 20.000 orang mengunjungi Galeri Tanah Liat dan Kaca Kanada setiap tahun untuk melihat karya seni yang indah. Setelah itu, pergilah ke toko galeri dan bawa pulang sepotong keramik atau seni kaca yang indah.

Berkeliling di sekitar kampus

Waterloo dikenal karena universitas-universitasnya, di mana ada dua di kota ini; Universitas Waterloo dan Universitas Wilfrid Laurier. Berkeliling di sekitar salah satu kampus yang indah ini.

University of Waterloo duduk di atas tanah 404 hektar. Bangunan tertua di kampus adalah Graduate House yang berasal dari abad ke-19.

Wilfrid Laurier University didirikan pada 1911 sebagai Seminari Waterloo Lutheran Kanada. Meskipun demikian, hari ini ia juga memiliki banyak bangunan modern di antara tanaman hijau dan taman.

Ikuti tur jalan kaki yang bersejarah

Waterloo adalah kota bersejarah dan tur jalan kaki bersejarah adalah cara yang bagus untuk mempelajari hal ini. Ada dua lingkungan yang hebat ini; lingkungan Mary-Allen dan Uptown Waterloo.

Lingkungan Mary-Allen adalah tur berjalan bersejarah sepanjang 2,5 kilometer yang dimulai di Waterloo Square. Situs-situs yang terlihat termasuk Taman Warisan abad ke-19, gaya Gotik 28 George Street, Gereja St. Louis dan rumah ganda Victoria di 222 dan 224 King Street South.

Tur jalan kaki bersejarah 1,8 kilometer di sekitar Waterloo Uptown dimulai di Perpustakaan Umum Waterloo. Beberapa situs yang akan Anda lihat dalam perjalanan ini termasuk Tudor style 47 Albert Street, gaya federal Amerika 71 Albert Street, gaya Georgia 109 Albert Street dan gaya Arts and Craft 73 Dorset Street.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *