Hal Terbaik Untuk Dilakukan Di Edinburgh (Skotlandia)

Edinburgh adalah ibu kota Skotlandia, dan kota yang semarak penuh dengan budaya, sejarah, dan pemandangan indah. Edinburgh telah menjadi kota penting selama berabad-abad, dengan fokus pada pendidikan dan seni. Hari ini, itu adalah rumah bagi 500.000 orang dan sejumlah acara budaya termasuk Edinburgh Fringe dan Festival Edinburgh.

Kota ini memiliki suasana yang santai tetapi hidup, dengan sesuatu yang baru dan menarik terjadi setiap minggu. Edinburgh adalah kota gerbang sempurna ke Skotlandia dan budaya Skotlandia. Berikut adalah beberapa hal terbaik untuk dilakukan di kota yang indah, tenang, dan aktif ini.

Mari jelajahi hal-hal terbaik yang dapat dilakukan di Edinburgh:

Kastil Edinburgh

Kastil Edinburgh adalah komponen kunci dari cakrawala kota. Kastil itu berada di atas batu yang tinggi, membuatnya terlihat dari banyak bagian kota. Situs ini telah digunakan sejak abad ke-2 karena posisinya adalah lokasi defensif yang sempurna. Selama berabad-abad, kastil telah dilihat sebagai ‘kunci kota’ – mengendalikan kastil berarti mengendalikan Edinburgh.

Puri telah menampung tokoh-tokoh penting dalam sejarah Skotlandia, termasuk Mary Queen of Scots dan Bonnie Prince Charlie. Kunjungi Kastil Edinburgh untuk mendapatkan wawasan tentang kehidupan bersejarah di kastil.

Yang dipamerkan adalah permata mahkota Skotlandia, serta Batu Nasib yang telah digunakan dalam penobatan raja Inggris selama berabad-abad. Pastikan untuk tetap menembaki One O’Clock Gun, yang telah dipecat setiap hari kecuali hari Minggu sejak 1861.

Princes Street

Salah satu tempat pertama yang akan Anda kunjungi setelah tiba di Edinburgh adalah Princes Street yang bersejarah. Jalan raya utama ini telah menjadi jantung kota sejak 1770 dan sekarang menjadi salah satu pusat ritel paling populer di Edinburgh. Kunjungi Princes Street untuk berbelanja, Anda akan menemukan semua toko jalan besar di sepanjang jalan ini.

Princes Street juga merupakan lokasi yang indah untuk sejarah, dengan sejumlah landmark utama di dekatnya. Di sini Anda akan menemukan pemandangan Kastil Edinburgh yang indah, sejumlah galeri, dan Monumen Scott, sehingga ideal untuk fotografi. Setelah berbelanja atau memotret, istirahatlah di Princes Street Gardens, yang menampilkan jam bunga yang indah, peringatan perang, dan halaman rumput hijau yang indah yang sempurna untuk piknik.

Istana Holyrood

Holyrood Palace adalah kediaman Skotlandia dari kerajaan Inggris, yang terletak di dekat Kastil Edinburgh. Istana ini dibangun pada 1678 dan telah menampung generasi raja dan ratu. Saat ini, banyak istana bersejarah telah dilestarikan untuk menampilkan kehidupan kerajaan di abad ke-17.

Jelajahi kamar Mary Queen of Scots yang mencakup kamar tempat sekretarisnya dibunuh oleh suaminya pada tahun 1566. Untuk beberapa seni dan pandangan tentang tanggung jawab agung, mampir ke Apartemen Negara yang menampilkan seni rupa dan masih digunakan sampai sekarang oleh Kerajaan Inggris Keluarga. Akhiri perjalanan Anda dengan beristirahat di kafe istana untuk menikmati teh sore klasik dalam suasana mewah.

Kamera Obscura

Dibuka pada tahun 1835, Camera Obscura adalah objek wisata tertua di Edinburgh. Galeri ini berfokus pada ilusi visual, menampilkan sejumlah pengalaman dan kegiatan langsung untuk dijelajahi dan dinikmati.

Di tempat, Anda akan menemukan labirin cermin, ruang Ames yang akan tampak menyusut di sekitar Anda, dan terowongan pusaran yang akan menimbulkan rasa ketidakseimbangan meskipun Anda benar-benar stabil!

Naik ke atap untuk melihat kota dari tempat yang strategis, dengan teleskop gratis tersedia untuk pemandangan yang lebih dekat. Camera Obscura menyediakan cara yang menyenangkan dan ramah keluarga untuk menghabiskan hari, menipu otak Anda dan mengalami segala macam sensasi unik.

Kursi Arthur

Untuk penggemar alam bebas, Arthur’s’s Seat harus dikunjungi. Arthur’s Seat adalah gunung berapi yang tidak aktif dan salah satu titik tertinggi di Edinburgh. Mendaki ke puncak untuk pemandangan kota yang menakjubkan dan sentuhan alam liar di jantung kota Edinburgh. Di sini Anda juga akan menemukan benteng bukit, yang berasal dari sekitar 600 Masehi walaupun ada sisa-sisa bangunan yang lebih tua di dekatnya yang berasal dari 2 Masehi.

Dalam mitologi, Kursi Arthur dianggap sebagai lokasi yang memungkinkan bagi Camelot, kastil legendaris Raja Arthur. Kursi Arthur adalah tempat yang dramatis dan bersejarah, dan titik awal yang sempurna untuk menjelajahi bukit-bukit terdekat di sekitar Taman Holyrood.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *