Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Palmetto Bay (FL)

3 views

Terletak di Miami-Dade County, Florida Selatan, Palmetto Bay adalah kota kecil hanya 23.000 yang terletak di tengah-tengah wilayah metropolitan terbesar di negara bagian yang menampung lebih dari enam juta penduduk.

Selama Badai Andrew pada musim panas 1992, Palmetto Bay adalah salah satu daerah yang paling rusak parah di sepanjang pantai; seluruh lingkungan dan distrik bisnis hancur.

Pembangunan kembali berjalan lambat, dan masih ada tanda-tanda badai epik lebih dari 25 tahun kemudian.

Palmetto Bay berlokasi ideal untuk menawarkan pengunjung akses mudah ke objek wisata alam, sejarah, dan budaya. Di bawah ini adalah 5 hal paling populer untuk dilakukan saat berada di kota.

1. Taman Terumbu Karang

Terdiri dari lebih dari 50 hektar yang indah, Taman Terumbu Karang Palmetto Bay adalah daya tarik populer bagi penduduk lokal dan juga pengunjung, tetapi jangan biarkan namanya membodohi Anda - itu adalah taman yang terkurung daratan.

Mungkin nama itu adalah taktik pemasaran yang cerdas yang dipikirkan oleh perencana kota yang terlalu bersemangat, tetapi meskipun tidak berada di lautan, taman itu adalah oasis yang indah untuk pejalan kaki, pengendara sepeda motor, dan piknik.

Karena popularitasnya, beberapa pengunjung baru-baru ini mencatat bahwa itu menjadi sedikit lebih komersial daripada yang mereka sukai, dan sering kali ada musik yang keras dan acara yang relatif tidak jelas.

Jika itu adegan yang ingin Anda hindari, pertimbangkan kunjungan hari kerja atau satu di pagi hari ketika taman dibuka pertama kali.

2. Deering Estate

Charles Deering adalah seorang industrialis Amerika yang mendirikan International Harvester Corporation yang membuat segalanya mulai dari dozer dan traktor hingga truk jalan raya dan penggabungan.

Terletak di lebih dari 400 hektar pesisir yang indah, properti ini dulunya adalah retret musim dingin untuk Deering dan keluarganya dan mencakup sejumlah pondok, rumah utama, dan lahan luas serta taman.

Perkebunan ini terletak di lingkungan Cutler di kota dan berisi salah satu bidang kayu keras tropis tersisa yang paling luas di daerah ini.

Meskipun Anda tidak akan melihat Don Johnson, kawasan ini telah ditampilkan dalam program berbasis di Florida seperti Miami Vice selama bertahun-tahun dan relatif murah untuk dikunjungi.

3. Pisco y Nazca

Meskipun secara teknis terletak di dekat Doral, Pisco y Nazca sering disebut sebagai gastrobar ceviche; hidangan andalannya berasal dari Peru.

Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan ceviche, itu adalah hidangan sederhana berupa makanan laut dan sayuran segar yang tidak dimasak menggunakan panas, tetapi sebaliknya menggunakan asam dari jus jeruk nipis.

Ini sehat dan penuh dengan rasa berani dan bersemangat yang menjadi hit besar dengan mereka yang tertarik untuk keluar dari jalur kuliner yang sudah usang. Restorannya menyajikan favorit Peru lainnya serta menu bir, anggur, dan koktail lengkap.

Para tamu sebelumnya menggambarkan restoran itu trendi, unik, dan nyaman.

4. Lapangan Golf Palmetto

South Florida penuh dengan banyak lapangan golf sehingga bisa membuat frustasi memutuskan mana yang pantas waktu dan uang Anda yang berharga.

Terletak di SW 152nd Street, Palmetto Golf Course adalah lapangan par-70 yang tersebar di lebih dari 100 hektar tanah Florida Selatan yang indah.

Lapangan kaliber kejuaraan 18 lubang dibangun pada akhir tahun 50-an dan pada awalnya bersifat pribadi, tetapi telah menjadi fasilitas kota sejak tahun 60-an.

Kota ini dikenal karena hijau terawat dan fairways serta bahaya pasir dan air yang berlimpah tetapi tidak berlebihan yang membuat hal-hal menjadi menyenangkan.

Adalah bijaksana untuk memesan waktu tee Anda sebelum kunjungan Anda.

5 Tur Bis Misteri, Mayhem, dan Wakil Kejahatan

Dari Miami Vice hingga Scarface, Florida Selatan memiliki sejarah film dan televisi yang unik yang lebih sering berfokus pada sisi pelaut daerah tersebut. Bagi mereka yang ingin mengambil semuanya sebagai bagian dari tur yang dipandu secara profesional, tidak ada cara yang lebih baik selain Tur Bus Misteri, Mayhem, dan Wakil Kejahatan.

Tur ini juga menyentuh sedikit bagian unik dari sejarah Florida yang tidak begitu terkenal, seperti fakta bahwa Al Capone menghabiskan banyak waktunya di Negara Bagian Sunshine, dan pembunuhan yang mengejutkan pada tahun 1997 dari maestro mode internasional Gianni Versace.

Tur dibuka musiman, jadi periksalah secara online sebelum melakukan perjalanan khusus.