5 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Groton (CT)

11 views

Kota maritim di tepi timur Sungai Thames ini adalah rumah bagi pangkalan kapal selam Pantai Timur utama Angkatan Laut Amerika Serikat.

Sebagian besar populasi Groton dipekerjakan di pangkalan atau di General Dynamics Electric Boat, pembangun kapal selam utama angkatan laut.

Jadi tidak mengherankan bahwa Groton harus memiliki museum kapal selam yang indah, dan merapat di sungai dan siap naik adalah USS Nautilus, kapal selam bertenaga nuklir pertama di dunia.

Setengah dari desa pelayaran Mystic yang indah duduk di dalam batas kota Groton, jadi kami akan memasukkannya ke dalam daftar ini, terutama karena dua pusat kota hanya berjarak tujuh mil.

Di antara ada medan perang Perang Revolusi, garis pantai yang terjal, tebing, mercusuar, pulau-pulau kecil dan sebidang tanah pertanian yang diawetkan yang dimiliki oleh gubernur pertama Connecticut di abad ke-17.

Mari kita jelajahi hal-hal terbaik yang dapat dilakukan di Groton:

Museum Pelabuhan Mystic

Museum maritim utama Amerika adalah hari yang sensasional, dengan lebih dari 60 bangunan bersejarah dan seluruh armada kapal termasuk kapal selam, sekunar, kapal uap dan kapal penangkap ikan paus dari tahun 1841.

Museum Pelabuhan Laut Mystic didirikan pada tahun 1929, dan di antara yang bekerja galangan kapal pelestarian, tepi laut yang ramai dan taman-taman ada bangunan museum dengan pameran menawan untuk sejarah dan seni maritim.

Sebuah acara besar pada 2019-20 adalah pameran bentang laut oleh J.M.W. Turner (1775-1851) dengan status pinjaman dari Tate.

Anda akan membutuhkan waktu berjam-jam untuk menjelajahi desa maritim abad ke-19 di mana setiap bangunan mempertahankan peran aslinya.

Jadi Anda dapat menemukan sextant dan sejenisnya di toko instrumen kelautan dan menonton tong yang sedang dirakit di tempat kerja.

Planetarium ini menjelaskan bagaimana para pelaut menggunakan bintang-bintang untuk navigasi, sementara perahu perburuan paus, Charles W. Morgan, mengatur pemandangan di atas air.

Ini adalah kapal dagang tertua yang bertahan di dunia dan satu-satunya kapal penangkap ikan paus dari armada pedagang Amerika yang masih utuh.

Akuarium Mystic

Daya tarik laut yang menakjubkan ini menampung lebih dari 10.000 hewan dan memiliki sejumlah spesies yang tidak dapat dilihat di tempat lain di New England.

Bintang-bintang Mystic Aquarium adalah paus beluga, sementara ini adalah satu dari hanya tiga fasilitas di Amerika Serikat yang menjaga singa laut Steller.

Ada juga koloni besar lebih dari 30 penguin Afrika berkaki hitam, serta mamalia seperti singa laut California, segel pelabuhan Atlantik dan segel bulu utara.

Kolam sentuh memungkinkan Anda untuk merasakan punggung hiu bambu dan sinar menyengat, sementara dinosaurus animatronik di pameran Jurassic Giants pasti akan menangkap imajinasi anak-anak.

Luangkan waktu untuk pertunjukan, di Blue Theatre atau 4D Theatre yang baru memutar film-film interaktif.

Di tempat lain, "Discover Long Island Sound" membawa Anda lebih dekat ke kehidupan liar di pantai Connecticut, seperti lobster dan scup Amerika Utara, sementara pameran reptil di Scales & Tails menyimpan segala macam kadal dan ular dan menawarkan kesempatan untuk menyentuh bagian belakang dari buaya remaja.

Pusat Kota Mystic

Di kedua tepi sungai, Mystic kuno, walkable dan dasarnya New England.

Main Street dan jalan-jalan kecil dan lorong-lorong melesat dengan restoran seafood, bar, ruang es krim, galeri dan banyak toko kecil untuk aksesoris maritim, permen pengrajin, mode, desain rumah, perlengkapan hewan peliharaan mewah, hadiah buatan tangan dan banyak lagi lebih.

Tempat yang tepat untuk jatuh, es krim di tangan, adalah dermaga di Mystic River Park, menonton lalu lintas air yang menegosiasikan Mystic River Bascule Bridge yang terkenal.

Jika Anda tidak dapat menahan panggilan air di hari yang panas, Adventure Mystic menyewakan paddleboards dan kayak untuk melihat jembatan itu dari sudut yang baru.

Museum Angkatan Laut

Sebuah jalan pendek ke hilir dari Pangkalan Kapal Selam Angkatan Laut New London adalah sebuah museum yang dioperasikan semata-mata oleh Naval History and Heritage Command, yang menjadikannya gudang untuk berbagai kapal, komponen, dan artefak yang berkaitan dengan kapal selam.

Yang paling penting dari ini adalah USS Nautilus, yang akan kita bicarakan di bawah ini.

Di luar di jalan depan adalah empat kapal selam cebol, di antaranya adalah mini-sub Jepang dua orang Tipe A dari Perang Dunia II.

Aula Utama menceritakan sejarah pelayaran bawah laut, dan digantung di langit-langit adalah model yang dirancang setelah ilustrasi dalam edisi pertama 20.000 Leagues Under the Sea karya Jules Vernes.

Anda dapat melacak evolusi kapal selam selama beberapa dekade di Model Wall dan masuk ke dalam pusat serangan sub kelas Sturgeon.

Setelah itu, Area Pameran Utama berisi replika Penyu Bushnell ukuran penuh, kapal selam awal yang digunakan dalam Perang Revolusi, serta berbagai senjata dan artefak kapal selam yang berkaitan dengan USS Nautilus.

USS Nautilus

Terintegrasi dengan Museum Angkatan Laut, USS Nautilus menjadi kapal selam nuklir operasional pertama di dunia ketika diluncurkan pada tahun 1954.

Kapal ini juga membuat sejarah pada tahun 1958 ketika kapal selam itu menjadi kapal selam pertama yang melakukan transit Kutub Utara yang terendam, suatu prestasi yang dibuat mungkin dengan sistem propulsi nuklirnya, yang memungkinkannya tetap di bawah air lebih lama dari kapal selam bertenaga diesel.

USS Nautilus adalah kapal resmi negara bagian Connecticut dan diubah menjadi museum pada pertengahan tahun 80-an.

Anda dapat mengikuti tur audio mandiri melalui dua kompartemen maju, termasuk kekacauan kru, ruang kontrol, ruang periskop, toko, dapur, ruang kru, dan ruang torpedo depan.