5 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Hamden (CT)

8 views

Bahkan bagi yang belum tahu, Hamden adalah nama yang mungkin sudah terngiang-ngiang, karena pinggiran utara New Haven ini sering menempati peringkat tinggi dalam daftar kota-kota kecil terbaik Amerika dan kota-kota yang paling nyaman untuk ditinggali.

Ada rasa komunitas yang sebenarnya di Hamden, yang akan Anda saksikan di Town Center Park, yang menghadirkan pasar petani, konser gratis, film terbuka, dan kembang api 4 Juli.

Anda mungkin mendengar Hamden digambarkan sebagai "Tanah Raksasa Tidur", dan ini berasal dari punggungan basal, hampir tiga mil panjangnya dan menyerupai raksasa perkasa yang berbaring di punggungnya.

Anda dapat melintasi bentang alam epik ini dengan berjalan kaki, dan menemukan formasi kuno lain yang dekat di West Rock Ridge.

Sementara itu, arsitektur dan museum New Haven dan Yale yang kaya tidak akan pernah lebih dari beberapa menit perjalanan dengan mobil.

Sleeping Giant State Park

Monumen alami yang memberi julukan Hamden adalah punggungan blok patahan yang terbentuk sekitar 200 juta tahun yang lalu.

Berukuran panjang 2,75 mil dan lebar 1,75 mil, dan menjulang setinggi 225 meter, Sleeping Giant dapat dilihat sejauh bermil-mil dan memberikan panorama 270 ° yang menginspirasi dari puncaknya.

Sedangkan untuk namanya, di profil formasi terlihat seperti orang besar sedang tidur, dan Anda dapat mengidentifikasi kepala, dagu, dada, pinggul, lutut dan kaki.

Titik tertinggi adalah pinggul kiri, dimahkotai oleh menara observasi era Depresi, sementara kepalanya berada di ketinggian 200 meter di atas tebing 120 meter yang berliku-liku.

Lakukan pendakian pada hari yang cerah dan Anda akan dapat melihat sejauh Shoreham di sisi yang berlawanan dari Long Island Sound.

State Park di sekitarnya adalah surga bagi pejalan kaki, pendaki, pengamat burung, dan pengendara sepeda gunung, sementara ada jalur khusus untuk menunggang kuda dan ski lintas alam.

Museum Great Hunger di Irlandia

Milik Universitas Hamden Quinnipiac, museum ini didedikasikan untuk Irish Great Famine tahun 1845-1852.

Great Hunger Museum di Irlandia telah mengumpulkan seni, patung, artefak, dan literatur untuk menginformasikan kepada para pengunjung tentang penyebab sosial, politik, dan ekonomi yang kelaparan dan memperjelas dampaknya pada Irlandia, budaya, dan masyarakatnya.

Museum dibuka pada 2012 dan memiliki koleksi terbesar dari jenisnya di dunia, menafsirkan kelaparan secara visual melalui karya seniman yang hadir pada saat itu dan yang bekerja hari ini.

Di antara mereka adalah beberapa seniman Irlandia yang paling penting selama 170 tahun terakhir, dari James Mahony ke Lilian Davidson.

Taman Edgerton

Mengangkangi batas antara Hamden dan New Haven, Edgerton Park adalah bekas perkebunan di mana dua penduduk setempat yang penting membangun rumah mereka.

Yang pertama adalah untuk putra penemu terkenal Eli Whitney, dan ini digantikan oleh industrialis Frederick F.

Rumah besar bergaya Tudor Brewster pada tahun 1909. Dinamakan "Edgerton" karena berada di pinggir kota, rumah itu dihancurkan pada tahun 1964, tetapi tanahnya yang indah, juga dari tahun 1909, telah dilestarikan.

Edgerton Park masuk dalam Daftar Tempat Bersejarah Nasional dan mempertahankan dinding aslinya, rumah gerbang, jembatan dari perkebunan Brewster dan serangkaian rumah kaca.

Lihatlah Sarah T. Crosby Conservatory, yang menampung anggrek, spesies hutan hujan, dan lanskap gurun.

Untuk tempat budaya di musim panas, Anda dapat menghadiri pertunjukan di luar ruangan oleh Elm Shakespeare Company.

Taman Pusat Kota Hamden

Lebih dari sekadar taman, ruang terbuka yang berantakan ini dikelilingi oleh pepohonan adalah ruang berkumpul yang penting untuk perayaan dan acara sepanjang tahun.

Kembang api 4 Juli berlangsung di Hamden Town Center Park, serta pemutaran film outdoor dan konser musim panas pada Jumat malam dari Rotary Pavilion.

Ada pasar petani setiap minggu pada hari Kamis dari musim semi hingga musim gugur, dan truk makanan berhenti secara teratur di malam musim panas.

Ketika tidak ada yang terjadi secara khusus, Anda dapat membawa anak-anak ke taman bermain atau berpiknik di atas rumput besar.

Di musim dingin bentang alamnya tepat untuk bermain ski lintas alam.

Jejak Warisan Kanal Farmington

Mengiris Hamden dalam perjalanan 81,2 mil dari New Haven ke Hampden, Massachusetts adalah jalur berjalan linier di pagar kereta New Haven dan Northampton Company.

Asal usul rute ini kembali ke Kanal Farmington pada tahun 1820-an, menjadi jalur kereta api sekitar 20 tahun kemudian.

Sejak kereta api ditutup pada 1980-an, tiga bagian telah diubah menjadi jalur pejalan kaki.

Di Hamden Anda dapat menuju ke Farmington Canal State Park Trail, mempertahankan 17 mil dari rute kanal untuk hiking, bersepeda, jogging, dan ski lintas-alam di musim dingin.

Untuk bagian warisan yang menakjubkan, Lock 12 beberapa mil di utara Cheshire, adalah bagian paling lengkap dari warisan kanal di Connecticut.

Itu terletak di Taman Sejarah Lock 12, yang terdiri dari area piknik, paviliun, dan museum kecil.