Hal terbaik yang dapat dilakukan di Atlantic Beach (FL)

22 views

Terletak di Duval County di sepanjang bagian utara pantai Atlantik Florida, Atlantic Beach adalah bagian dari daerah Metropolitan Jacksonville, bersama dengan komunitas terdekat Pantai Neptune.

Pantai utara negara bagian ini terkenal akan perairannya yang menyegarkan, pantai-pantainya yang indah, dan ikan olahraga yang melimpah, yang menarik pemancing air asin dari seluruh wilayah.

Atlantic Beach mudah dicapai dari beberapa hutan nasional dan suaka margasatwa juga; salah satunya hanya melewati perbatasan di negara tetangga Georgia.

Dengan banyak pilihan bersantap, alam, dan rekreasi di luar ruangan, membuat sibuk tidak menjadi masalah.

Di bawah ini adalah 5 hal yang dapat dilakukan di dan sekitar Atlantic Beach, Florida.

Howell Park

Taman Howell di Atlantic Beach bukanlah taman terbesar yang mungkin Anda temukan di daerah ini, tetapi lalu lintasnya lebih sedikit daripada yang lainnya, yang menjadikannya pilihan yang baik bagi mereka yang ingin menghindari keramaian.

Terletak tak jauh dari Seminole Road, hotel ini memiliki kolam, sungai, dan jalur alam setinggi ¾ mil yang berkelok-kelok melintasi sejumlah lingkungan yang indah.

Para tamu sebelumnya telah mencatat bahwa meskipun ukuran tamannya kecil, mereka merasa mereka jauh dari peradaban.

Howell Park populer dengan piknik, pengendara sepeda motor, pejalan kaki, dan mereka yang memiliki anak kecil yang membutuhkan ruang terbuka lebar untuk meregangkan kaki mereka.

Feri Sungai St. Johns

Sungai St. Johns mengalir di antara Samudra Atlantik dan pulau-pulau penghalang yang terletak tak jauh dari pantai Jacksonville dan Atlantic Beach.

Ini adalah jalur air yang indah yang penuh dengan pemandangan yang menakjubkan, binatang yang menarik, dan banyak sejarah juga.

Feri Sungai St. Johns adalah kegiatan yang mudah dan murah yang dimanfaatkan banyak pengunjung, dan biasanya merupakan salah satu pengalaman paling berkesan dalam perjalanan mereka.

Apakah Anda naik feri dengan mobil atau sebagai pejalan kaki, biayanya hanya beberapa dolar. Setelah melintasi air, Anda akan memiliki akses ke beberapa pantai dan taman yang indah dan murah.

Perusahaan Pembuatan Bir Atlantic Beach

Menampilkan getaran modern dan kontemporer serta beragam minuman buatan tangan dengan berbagai profil rasa, Atlantic Beach Brewing Company adalah perhentian populer bagi pecinta bir yang lelah yang baru saja menghabiskan hari yang panjang di bawah matahari Florida.

Ruang tapis Atlantic Beach mencakup tempat duduk dalam dan luar ruangan, dan selalu ada sederet bir untuk menyentuh hampir setiap selera.

Tidak ada dapur di tempat, tetapi para tamu dapat memesan dari menu restoran yang berdekatan dan mendapatkan makanan yang diantarkan dengan nyaman.

Bagi mereka yang ingin membawa satu atau dua bir ke rumah, Atlantic Beach mengisi ulang botol growler; biaya sangat masuk akal tetapi sedikit berbeda berdasarkan jenis bir.

Pho Viet

Meskipun ini mungkin bukan yang paling tradisional dari semua restoran Atlantic Beach, Pho Viet dikenal karena menyajikan mangkuk pho yang mengepul, yang bagi mereka yang tidak mengenalnya, adalah salah satu hidangan nasional Vietnam.

Ini sup mie panas yang biasanya mencakup tauge, potongan daging sapi, bakso, jus jeruk nipis, dan cabai.

Meskipun sup adalah klaim restoran untuk ketenaran, mereka juga menawarkan sandwich yang lezat, nasi goreng, dan lumpia, dan mereka terkenal dengan ukuran porsi yang cukup dan harga yang wajar.

Pho Viet adalah perhentian luar biasa bagi mereka yang ingin melakukan sedikit penjelajahan kuliner tanpa pergi ke luar negeri atau menghabiskan tangan dan kaki.

Museum Seni Cummer

Terletak di Riverside Avenue di Jacksonville, Cummer Museum of Art adalah permata budaya dan artistik yang pantas satu atau dua jam dari waktu berharga pencinta seni.

Koleksi museum ini menampilkan ribuan karya individual yang merupakan campuran dari kontemporer, historis, dan kuno; mereka memasukkan banyak pengaruh internasional.

Museum Cummer tersebar di beberapa bangunan yang menghadap ke Sungai St. Johns. Selain koleksi permanennya, pekarangan ini menawarkan berbagai jalur pejalan kaki yang mengarah ke taman-taman yang indah, banyak di antaranya yang awalnya dibudidayakan lebih dari 100 tahun yang lalu dan termasuk patung, kolam, dan air mancur berdeguk.