Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Tuskegee (AL)

81 views

Kota Tuskegee terletak di tepi Hutan Nasional Tuskegee yang indah, 39 mil di sebelah timur Montgomery, Alabama.

Nama "Tuskegee" berasal dari kata Muskogee "Taskeke" yang berarti "prajurit". Kota ini didirikan oleh Jenderal Thomas Simpson Woodward pada tahun 1833, dan hari ini, ini adalah salah satu kota terbesar di Wilayah Macon.

Ini memiliki sejarah yang kaya dan beragam untuk dijelajahi. Pada hari-hari awal itu digunakan sebagai perkebunan kapas, dan selama Gerakan Hak-Hak Sipil, ada kasus hukum yang terkenal ketika batas-batas dipindahkan untuk mengecualikan penduduk Afrika-Amerika dan pemilih.

Ini telah menjadi subyek pengawasan dunia setelah studi medis yang mengerikan dan juga kota Penerbang Tuskegee - skuadron pilot Afrika-Amerika, yang bertempur dalam Perang Dunia II. Pengunjung Tuskegee dapat mempelajari lebih lanjut tentang sejarah kotak-kotak di bangunan, museum, pusat budaya dan hutan nasional, menjadikannya basis yang penuh warna dan menarik untuk eksplorasi Alabama Anda yang berkelanjutan.

Hutan Nasional Tuskegee

Terletak di utara kota adalah Hutan Nasional Tuskegee, hutan nasional terkecil di Amerika dengan luas 11.252 hektar.

Hutan menarik bagi penggemar alam luar dengan menunggang kuda, kolam ikan, area pengamatan satwa liar dan jalur hiking dan bersepeda gunung.

Ini adalah tempat untuk dikunjungi selama semua musim, saat bunga-bunga liar dan magnolia mekar di musim semi dan perubahan daun mewarnai hutan di bulan-bulan musim gugur.

Jika Anda suka melihat satwa liar di habitat aslinya, pergilah ke Tsinia Wildlife Viewing Area untuk melihat spesies burung langka.

Dimungkinkan juga untuk menginap di Hutan Nasional Tuskegee, jadi bawa piknik dan pasang tenda di bawah bintang bersama teman, keluarga, atau orang yang dicintai.

Situs Bersejarah Nasional Tuskegee Institute

Institut Tuskegee didirikan pada tahun 1881 dengan tujuan melatih para guru paling cerdas di Alabama.

Tujuannya adalah untuk mendirikan Sekolah Normal di mana orang Afrika-Amerika dapat mengajar orang lain dari ras yang sama dan membantu mengintegrasikan mereka ke dalam masyarakat.

Booker T. Washington dipekerjakan sebagai kepala sekolah, tetapi tidak ada gedung sekolah yang sebenarnya pada saat itu.

Washington, tidak terhalang, mulai membangun hubungan dengan pendukung kulit putih ketika ia mencoba menemukan tanah dan merekrut siswa.

Dia mengerti bahwa orang Afrika-Amerika yang berpendidikan dengan keterampilan khusus dapat meningkatkan komunitas lokal dan menjadi lebih diterima oleh warga kulit putih.

Berkat beberapa sumbangan penting, sekolah ini pindah setahun setelah dimulainya penanaman 100 hektar yang ditinggalkan dengan ruang kelas, fasilitas, dan bahan-bahan yang dibuat khusus untuk siswa.

Hari ini, hampir 140 tahun kemudian, situs bersejarah itu masih mendidik masyarakat tentang pencapaian sekolah dan bagaimana hal itu mengubah wajah Tuskegee selamanya.

Museum Pemahat George Washington

Di sebelah Situs Sejarah Tuskegee Institute terdapat Museum George Washington Carver.

Terletak di kampus Universitas, ia menawarkan tur pameran, foto, dan artefak yang dipandu sendiri.

George Washington Carver adalah penemu Afrika-Amerika dan ahli botani yang tajam.

Dia menjadi profesor di Tuskegee Institute ketika mereka mencari guru yang cerdas untuk mendidik anak-anak Afrika-Amerika.

Selama waktunya di sekolah ia mengembangkan teknik untuk meningkatkan penipisan tanah dari penanaman kapas yang berlebihan.

Dia mendorong petani lokal untuk melakukan diversifikasi dan menanam ubi dan kacang tanah untuk menopang diri mereka sendiri dan untuk meningkatkan kualitas hidup mereka.

Bahkan, untuk membantu mereka lebih jauh, ia menulis buletin reguler dengan resep menggunakan makanan yang bisa mereka tanam! Hari ini, Anda dapat mempelajari semua tentang kehidupan George Washington Carver dan penemuannya, proyek lingkungan dan lebih banyak lagi di museum yang menarik di Tuskegee ini.

Situs Sejarah Nasional Tuskegee Airmen

Sebelum 1940, warga negara Afrika-Amerika tidak diizinkan terbang untuk militer Amerika Serikat.

Itu sebelum Penerbang Tuskegee datang! Setelah kampanye yang panjang, satu skuadron Afrika-Amerika dibentuk di Tuskegee, Alabama.

Skuadron termasuk pilot, pemeliharaan, staf pendukung, pengebom dan navigator, dan Institut Tuskegee terdekat diberi tugas untuk melatih mereka.

Anda dapat mempelajari lebih lanjut di situs bersejarah yang dibuka pada tahun 1998, dan pengunjung dapat menikmati pajangan, informasi, dan pameran di Museum Hangar One di Moton Field.

Danau Tuskegee

Danau Tuskegee, juga dikenal sebagai City Lake adalah lokasi tepi sungai yang indah dekat dengan Downtown Tuskegee yang menyediakan peluang bagus untuk berlayar, olahraga air, dan memancing.

Danau seluas 92 acre dikelilingi oleh area berumput dan hutan yang menawarkan tempat untuk piknik dan bersantai serta menikmati sinar matahari.

Ada banyak spesies burung yang menarik di sini termasuk Bluebirds Timur, Barn Swallows, dan Orchard Orioles, jadi jangan lupa teropong Anda!