5 Hal Terbaik untuk Dilakukan di Florence, Alabama

89 views

Di sudut barat laut Alabama terletak kota bersejarah Florence.

Itu bagian dari wilayah yang dikenal sebagai The Shoals - empat kota yang dekat yang menggabungkan Florence, Sheffield, Tuscumbia, dan Muscle Shoals.

Ini mungkin jauh dari mitra Tuscannya di dunia, tetapi jangan salah, Florence, Alabama memiliki merek pesona selatan yang unik.

Florence adalah tempat yang tepat untuk bersantai dan bersantai setelah berkeliling kota Birmingham dan Nashville.

Ini adalah kota dengan warisan penduduk asli Amerika yang luas dan akar musik yang dalam.

Banyak pengunjung ke Florence menikmati kegiatan luar ruangnya yang melimpah, tetapi ada juga beberapa museum bersejarah, tempat pembuatan bir lokal dan toko-toko independen untuk menghibur dan memikat wisatawan.

Inilah daftar 5 hal terbaik yang dapat dilakukan di Florence, Alabama.

Kunjungi Tempat Kelahiran Helen Keller

Helen Keller kehilangan penglihatan dan pendengarannya sejak usia muda karena demam berdarah merah, tetapi hebatnya, dia masih belajar membaca dan berbicara.

Rumahnya 'Ivy Green' terletak di Tuscumbia, di seberang Sungai Tennessee.

Ikuti tur ke rumah induk keluarganya, kunjungi pompa sumur terkenal di mana dia belajar lebih dari 600 kata dalam waktu kurang dari setahun.

Selama bulan-bulan musim panas, pengunjung dapat melihat lakon 'Pekerja Miracle' diputar ulang di lahan 'Ivy Green', dan sebuah festival tahunan diadakan di kota ini untuk mengenang pencapaiannya dalam mendidik dan meningkatkan situasi bagi para tuna rungu dan tunanetra di seluruh dunia .

Distrik Bersejarah Jalan Walnut

Jika Anda ingin memahami sejarah arsitektur dan ekonomi Florence, jelajah ke Distrik Bersejarah Walnut Street.

Distrik ini berasal dari tahun 1870-an, tanggal properti tertua, namun selama tahun 1880-an dan 1890-an, setelah Perang Sipil, Florence mulai mengalami ledakan ekonomi.

Pendatang baru mulai membangun rumah baru di daerah sekitar Jalan Walnut.

Properti aslinya mewakili desain Revival Victoria dan Klasik, dan rumah-rumah selanjutnya adalah rumah dua lantai bergaya bata Georgia dan bungalow bergaya California.

Jalan-jalan sore hari di seluruh kawasan bersejarah ini benar-benar ajaib, dengan tiang lampu bergaya lampu gas tua yang memancarkan cahaya atmosfer dunia lama.

Taman McFarland

McFarland Park, di tepi Sungai Tennessee, adalah tempat yang sempurna untuk piknik keluarga atau bersantai di hari yang santai.

Orang kuno hidup di daerah itu dari sekitar 8.000 SM. bertahan hidup di kerang air tawar dari air.

Tepi dan taman juga menjadi tempat tinggal suku Indian Euchee, Shawnee, Cherokee, dan Chickasaw.

Ikuti jejak mereka ke Cypress Creek, kunjungi mercusuar, makan di restoran terapung, atau berjemur di pantai buatan manusia.

Ada juga banyak kegiatan di luar ruangan untuk terjebak jika Anda merasa lebih energik.

Anda dapat meningkatkan ayunan di lapangan golf, berlayar di sungai, bermain bisbol, atau menikmati memancing di dermaga.

Perusahaan Pembuatan Bir Sungai Singin

Jika Anda ingin bergaul dengan penduduk setempat dan menikmati satu atau dua kerajinan bir, pergilah ke Singin 'River Brewing Company.

Rob dan Michelle sang pendiri, dorong suasana keluarga dengan lampu-lampu peri yang berkelap-kelip, tempat duduk yang nyaman dan meja kayu panjang tempat Anda dapat mengobrol dan bertukar cerita dengan teman lama dan baru.

Mereka menawarkan tur tempat pembuatan bir dan bir lezat yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.

Jika Anda mengunjungi selama hari kerja ada malam Hops dan Nyanyian Rohani, musik live, dan pertemuan BBQ yang menyenangkan untuk dinikmati.

Mengunyah steak dan iga sambil mencicipi rasa penuh bir berasap Swamper, atau segelas halus seperti sutra Handy's Gold.

FAME Studios

FAME Studios didirikan oleh Billy Sherrill, Tom Stafford dan Rick Hall pada tahun 1959, namun pada pertengahan 1960-an studio-studio tersebut, yang bertempat di bekas gudang tembakau, benar-benar mulai makmur.

Dengan artis legendaris seperti Aretha Franklin, Otis Redding, Rolling Stones dan Percy Sledge merekam di studio, segera menjadi salah satu tempat musik terpanas di Alabama.

Itu adalah satu-satunya studio musik pada saat itu yang mengundang semua ras untuk merekam di tempat yang aman dalam harmoni yang sempurna.

Produser Nashville akan mengarahkan bakat mereka dua jam ke selatan ke Muscle Shoals, mendengar reputasi dan suasananya yang ramah.

Pada 1990-an, semua orang yang semuanya adalah blues, soul, R&B, dan musik country telah direkam di studio Muscle Shoals FAME, atau terlibat dengan pendiri mereka.

Hari ini, pengunjung dapat melakukan tur ke studio-studio terkenal yang memupuk begitu banyak bakat, atau jika Anda sendiri seorang seniman pemula, Anda dapat merekam bersama para insinyur suara, musisi dan penulis lagu pemenang penghargaan.