Permata Tersembunyi yang Menakjubkan di Alabama

42 views

Dijuluki sebagai Negara Yellowhammer setelah burung negara bagian, Alabama terletak di bagian tenggara Amerika Serikat. Sementara Montgomery berdiri sebagai ibukota negara bagian, Mobile adalah kota tertua di Alabama, yang menurut catatan didirikan pada 1702 sebagai ibu kota Perancis Louisiana oleh penjajah Prancis.

Dengan sekitar 1.500 mil dari perairan perairan, yang merupakan 3,2% dari total wilayah negara bagian, Alabama memiliki sistem jalur air daratan terbesar kedua di negara ini. Ini juga merupakan negara bagian terpadat ke 24 dan terbesar ke 30 di Amerika Serikat.

Dinamai setelah Suku Asli Amerika Alabama, negara bagian ini terkenal dengan pemandangannya yang indah dan luar ruangan yang brilian. Alabama dibagi menjadi empat bagian - pusat-pusat metropolitan, pegunungan, jalur air pedalaman, dan Pantai Teluk.

Berbatasan dengan Tennessee di utara, Florida, dan Teluk Meksiko di selatan, Georgia di timur, dan Mississippi di barat, negara ini terkenal dengan keramahannya di selatan. Seiring dengan keramahan dan perilaku ramah, Alabama juga merupakan rumah bagi beberapa harta rahasia yang ingin ditemukan.

Mari kita temukan banyak permata tersembunyi di Alabama dan manjakan banyak keajaiban Negara Kapas.

Spectre Set Ruins, Millbrook

Di luar Millbrook, Alabama, Pulau Jackson Lake di Sungai Alabama berdiri sisa-sisa Specter, sebuah kota fiksi yang dibangun sebagai lokasi syuting film fantasi Tim Burton, Big Fish (2003).

Edward Bloom, tokoh utama dalam film, mengunjungi Specter beberapa kali dalam hidupnya - sekali sebagai anak-anak dan kedua kalinya ketika kota itu hampir hancur. Bloom mengunjungi kota untuk terakhir kalinya untuk menemukannya dipulihkan.

Ketika syuting film berakhir, Specter ditinggalkan dengan set film dan pohon Styrofoam. Sayangnya, setelah beberapa tahun dari saat syuting dibungkus, beberapa struktur runtuh.

Sampai sekarang, Specter telah meninggalkan enam rumah, sebuah gereja, dua pohon dari hutan, dan tiang-tiang dari Jenny, rumah putri walikota. Tambahkan sepatu Anda ke koleksi beberapa orang lain yang mengantri.

Jembatan Alami Alabama, Jembatan Alami

Di luar Hutan Nasional William Bankhead terdapat formasi batuan melengkung setinggi 148 kaki dan 60 kaki yang berdiri sebagai salah satu bentuk formasi geologi alam yang paling indah di negara bagian - Jembatan Alam.

Daerah ini terdaftar sebagai Taman Nasional pada tahun 1954, namun, sejarah menunjukkan bahwa jembatan dan daerah sekitarnya telah digunakan oleh penduduk asli Amerika selama ratusan tahun.

Beberapa langkah ke depan dari Natural Bridge adalah ukiran kepala Indian yang aneh dan tidak dapat dijelaskan yang terlihat hampir mirip dengan nikel kerbau.

Klaim telah dibuat bahwa ukiran menggambarkan kepala dari suku asli Amerika yang tinggal di sini tetapi belum ada bukti yang ditemukan.

Sayangnya, untuk melindungi keselamatan pengunjung (Anda tidak dapat benar-benar mempercayai jembatan berusia 200 juta tahun untuk menahan ratusan pengunjung) dan aset alam kuno, berjalan di jembatan dilarang. Namun, Anda dapat berjalan-jalan di sekitar jembatan dan taman sebanyak yang Anda inginkan.

Museum Keajaiban, Seale

Obsesi bocah sepuluh tahun untuk mengumpulkan barang rongsokan dan barang-barang buangan lainnya berubah menjadi hobi yang penuh ketika dia secara tidak sengaja menjual lukisan lobak.

Butch Anthony, seorang seniman Alabama dan mantan taxidermist, menyadari potensi pendapatan dari koleksi memo yang telah dikompilasi sebagai anak muda.

Untuk mewujudkan pemikiran itu, ia mengubah toko taksiderminya menjadi sebuah pameran benda-benda aneh - tulang binatang, toples yang penuh dengan makhluk mati, lukisan aneh, benda yang hilang dan ditemukan, dan hampir semua sampah yang dapat Anda bayangkan.

Hampir dalam waktu singkat, kabin Anthony seluas 500 kaki persegi di kota pedesaan Seale berubah menjadi koleksi luar biasa dan memunculkan Museum Keajaiban.

Di antara banyak item lain yang dipamerkan adalah beberapa kreasi gaya tanda tangan seniman - kerangka impresionistis yang ditelusuri potret vintage dengan ilustrasi tambahan.

Kuburan Nona Baker, Huntsville

Di antara banyak "subjek uji" yang dilemparkan Amerika ke ruang angkasa sejak pertama kali mulai bereksperimen dengan perjalanan ruang angkasa pada tahun 1948 adalah Miss Baker - primata pertama yang berhasil kembali dengan selamat setelah penerbangan ruang angkasa sub-orbital.

Program luar angkasa berhasil dengan lalat buah, tetapi semakin tinggi primata semakin sulit bagi Amerika untuk memastikan kembalinya mereka dengan aman. Sebagian besar menjadi mangsa ledakan roket sementara yang lain kehilangan nyawa mereka dalam dampak kekerasan atau tersesat di ruang angkasa bersama kapsul mereka.

Miss Baker dan Miss Able, satu-satunya dua monyet tupai yang selamat dari pemeriksaan awal dikirim ke luar angkasa di Jupiter Rock. Sementara Miss Able meninggal empat hari setelah kedatangan mereka, Miss Baker hidup sampai usia 27 tahun, menikahi Big George, menghembuskan kehidupan yang terkenal, dan meninggal karena gagal ginjal pada tahun 1984.

Jenazahnya dimakamkan di Space and Rocket Center AS di Alabama, di samping suaminya yang tercinta, dan memiliki nisan yang bagus.

Membubarkan Canyon, Phil Campbell

Alabama Canyon yang terletak di Phil Campbell ini menjadi hidup setiap hari dalam gelap ketika ribuan makhluk bio-luminescent mini secara taksonomis disebut "North American Orfelia Fultoni," dan yang populer dikenal sebagai "Dismalities," menjadi hidup dengan cahaya alami mereka.

Jenis laras nyamuk, Dismalitas sangat langka, sangat banyak sehingga hanya ditemukan di Pegunungan Appalachian dan Dataran Tinggi Cumberland.

Cahaya hijau kebiruan terang yang mereka keluarkan adalah cara mereka menarik serangga sehingga mereka bisa memakannya untuk bertahan hidup.

Dismals Canyon, sebagaimana mereka disebut setelah habitat yang hidup di dalamnya, memberikan suasana spesifik yang perlu larva untuk bertahan hidup dalam tahap larva mereka - kelembaban untuk membangun jaring sehingga mereka dapat menjebak serangga untuk makanan, cukup serangga, kegelapan untuk memungkinkan mereka bersinar , dan suasana diam yang akan mencegah jaringan mereka kusut.

Canyon adalah rumah bagi dua fitur yang lebih signifikan - salah satu kembaran Hemlocks Kanada yang masih hidup, yang setinggi 138 kaki, dianggap sebagai yang terbesar dari jenisnya di negara bagian ini, dan anggur Deumaria terbesar di dunia.

Cara terbaik untuk melihat fenomena memikat adalah di malam hari.