Permata Tersembunyi yang Menakjubkan di Connecticut

12 views

Secara resmi dikenal sebagai "Negara Konstitusi", Connecticut mendapatkan namanya dari sungai yang memotong negara. Negara bagian terkecil ketiga berdasarkan luas, Connecticut terletak di wilayah timur laut Amerika Serikat.

Meskipun merupakan bagian dari wilayah New England, Connecticut sering dianggap sebagai salah satu dari tiga negara bagian yang membentuk area "Tri-state" (dua lainnya adalah New York dan New Jersey).

Berbatasan dengan Massachusetts di utara, Rhode Island di timur, Long Island Sound di Selatan, dan New York di barat, "Negara Pala" adalah rumah bagi salah satu universitas paling dihormati di Amerika dan di dunia - Yale Universitas.

Di antara banyak penemuan yang dapat diakreditasi negara adalah buku telepon (1878), hamburger (1895), kamera Polaroid (1934), helikopter (1939), TV berwarna (1939), TV berwarna (1948), dan kapal selam bertenaga nuklir pertama ( 1954).

Lebih menarik, Connecticut adalah rumah bagi surat kabar tertua di Amerika Serikat, The Hartford Courant (1764). Itu juga negara pertama yang mengeluarkan plat nomor mobil.

Tak perlu dikatakan, negara bagian Connecticut memiliki banyak hal yang ditawarkan dalam hal sejarah, lanskap, dan budaya maritim. Namun, itu juga rumah bagi banyak tempat rahasia yang menunggu untuk ditemukan oleh orang awam.

Mari kita lihat beberapa permata tersembunyi di Connecticut dan kenali negara bagian dengan lebih baik.

Gua Hakim, New Haven

West Rock Ridge State Park

Pada 1649, 59 Hakim Inggris menjatuhkan hukuman mati kepada Raja Charles I. Hal ini mengakibatkan pembubaran monarki dan memimpin Oliver Cromwell berkuasa.

Pada tahun 1660, Charles II, putra Raja Charles I, memperoleh kembali kekuasaan takhta dan mengeluarkan perintah untuk membunuh setiap jiwa yang tersisa yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya. Di antara mereka adalah John Dixwell, William Goffe, dan Edward Whalley.

Tiga hakim berpikir yang terbaik untuk melarikan diri ke Amerika Utara dan menghindari dieksekusi.

Sementara Dixwell pergi ke Connecticut, Goffe dan Whalley pergi ke Boston. Namun, surat perintah terhadap mereka membuat Goffe dan Whalley pindah ke Connecticut juga.

Pendukung Cromwell menawarkan makanan dan tempat tinggal kepada duo sebaik mungkin. Ketika tinggal dengan penduduk setempat tidak terbukti cukup aman, Goffe dan Whalley memutuskan untuk bersembunyi di dekat batu besar di dalam hutan yang sekarang dikenal sebagai Taman Negara Bagian West Rock Ridge.

Sementara Dixwell tetap di Connecticut di bawah identitas baru, Goffe dan Whaley menghabiskan hari-hari terakhir mereka di Massachusetts.

Penduduk kota menamai batu itu sebagai "Gua Hakim" sebagai ode untuk hakim terkenal yang menyegel nasib Raja Charles I.

Patung Rover, Hartford

Statue Of Rover, Hartford

Apa itu Hachiko ke Jepang, Rover adalah ke Connecticut. Sementara yang pertama memiliki cerita yang lebih bermartabat dan faktual, Rover sebenarnya agak tidak jelas. Meskipun demikian, kisah ini mensyaratkan cinta abadi seorang sahabat bagi seorang pria untuk kemanusiaannya.

Ketika versi paling populer dari ceritanya, Rover menemani tuannya ke Rumah Sakit Hartford, di mana pemilik anjing mengakui dirinya setelah episode serangan jantung. Sebelum berjalan, pemilik meminta Rover untuk "tinggal", dan dia melakukannya.

Pria itu akhirnya meninggal di rumah sakit tetapi Rover, anjing yang sangat mencintai, sangat setia, menunggu tuannya kembali di tempat yang sama sampai napas terakhirnya. Dilaporkan, beberapa staf rumah sakit mencoba untuk membawanya pulang atau membawanya ke tempat di mana ia bisa menjauh dari panas atau hujan tetapi Rover tidak mau mengalah.

Terlepas dari legitimasi cerita tersebut, rumah sakit mendirikan patung Rover di tempat di mana ia diduga duduk. Sekarang melayani staf rumah sakit sebagai pengingat cinta, dedikasi, dan komitmen.

The Warren's Occult Museum, Monroe

The Warren's Occult Museum, Monroe

Jika Anda telah menonton "The Conjuring", "Annabelle", dan "The Amityville Horror," maka Anda mungkin sudah tahu siapa dan apa yang kita bicarakan. Jika tidak, Anda harus menontonnya sebelum Anda berkunjung.

Ed dan Lorraine Warren, salah satu penyelidik paranormal paling terkenal di Amerika Serikat, bekerja sebagai pemburu hantu untuk sebagian besar kehidupan mereka. Pasangan ini mendirikan New England Society for Psychic Research pada tahun 1952 dan menggunakannya untuk menampilkan koleksi artefak dan totem mereka yang sangat besar, yang mereka klaim semuanya tersentuh oleh kejahatan.

Di antara hal-hal paranormal lain dalam koleksi itu adalah peti mati vampir, topeng iblis, beberapa foto psikis, pernak-pernik dan totem yang terkunci dari sentuhan manusia, dan tentu saja, boneka terkenal yang terkenal, Annabelle.

Sayangnya, Ed Warren meninggal pada tahun 2006, namun, museum bawah tanah masih dimiliki dan dikelola oleh Lorraine dan putra mereka.

P.T. Museum Barnum, Bridgeport

Phineas Taylor Barnum, seorang politisi Amerika yang terkenal karena tipuannya yang terkenal, lahir pada tahun 1810 di Bethel, Connecticut. Seorang mantan pemain sandiwara dan pendiri Barnum dan Bailey Circus, Barnum menjabat sebagai Walikota Bridgeport dari tahun 1865 hingga 1869. Selama waktunya di kota itu, Barnum mendanai dan merancang apa yang sekarang dikenal sebagai P.T. Museum Barnum.

Pembangunan museum selesai pada 1893, dua tahun setelah Barnum meninggal. Awalnya dimaksudkan untuk berfungsi sebagai lembaga penelitian ilmu pengetahuan dan sejarah, bangunan itu diubah menjadi museum yang didedikasikan kepadanya bertahun-tahun setelah kematiannya.

Saat ini, koleksinya mencakup beberapa item yang didedikasikan untuk pemain sandiwara hebat termasuk sirkus miniatur 1.000 kaki persegi dan faksimili putri duyung Feejee asli Barnum. Seekor gajah yang diawetkan dan mumi yang terbuka yang disebut Pa-Ib juga dapat ditemukan di dalam museum.

Pemakaman Mountain Grove, yang terletak tidak jauh dari Museum, adalah tempat peristirahatan terakhir P.T. Barnum.

Crypt di Center Church-on-the-Green, New Haven

Crypt At Center Church-on-the-Green, New Haven

Center Church di New Haven, Connecticut adalah sebuah perusahaan unik dan permata tersembunyi sejati yang terletak di jantung Kota Elm. Apa yang luar biasa tentang gereja ini, Anda bertanya?

Gereja Pusat didirikan pada tahun 1813 di atas sebidang tanah tempat para pemukim tertua New Haven beristirahat. Faktanya, 137 batu nisan yang berasal dari tahun 1687 hingga 1812 yang menyimpan sisa-sisa penduduk kota yang paling awal termasuk Pendeta James Pierpont (salah satu pendiri Yale) dan Margaret Mansfield (istri pertama Benedict Arnold) beristirahat di bawah bangunan itu.

Spekulasi telah dibuat bahwa mungkin ada ribuan sisa-sisa manusia tak bertanda di bawah permukaan Gereja dan daerah sekitarnya.

Tur gratis ruang bawah tanah dan gereja mudah tersedia dan pemandu wisata, yang sebagian besar adalah anggota gereja, senang untuk berbicara tentang sejarah tempat itu.

Rumah Kaca, Kanaan Baru

Glass House, New Canaan

Philip Johnson adalah salah satu arsitek paling terkenal di abad ke-20. Sebagai perancang yang terkenal dan seorang kolektor seni, Johnson adalah salah satu tokoh paling berpengaruh di negara itu saat itu.

Salah satu contoh terbesar dari kreativitasnya yang patut dicontoh adalah rumah yang ia bangun di atas tanah 47 hektar di Kanaan Baru.

Dengan ketinggian 2.000 kaki persegi, bagian luar konstruksi seluruhnya terbuat dari kaca dari lantai ke langit-langit (kecuali sedikit baja di sekitar tepinya).

Selesai pada tahun 1949, Rumah Kaca terdiri dari satu kamar dengan bagian-bagian yang ditunjuk untuk berfungsi sebagai dapur, ruang tamu, dan area kamar tidur. Satu-satunya area tertutup dalam struktur adalah kamar mandi yang terletak di tengah rumah.

Johnson menggunakan Glass House sebagian besar untuk tujuan hiburan dan mengklaim bahwa ia memiliki wallpaper terbaik dan termahal di dunia!