Wisata Hiburan Untuk Dilakukan di Islamorada

82 views

Islamorada terdiri dari lima pulau yang terletak di lepas pantai Florida selatan antara Key Largo di utara dan Key West di selatan.

Islamorada terutama dikenal sebagai pusat olahraga memancing kelas dunia dan menarik pemancing air asin dari seluruh dunia yang datang mencari tarpon, billfish, dan bonefish.

Daerah ini terkenal dengan iklim tropisnya, suasananya yang santai, dan banyaknya tempat wisata bersejarah.

Bagi mereka yang lebih suka menghindari keramaian yang sering dikaitkan dengan kota-kota yang lebih komersial di negara bagian, itu adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi.

Di bawah ini adalah 5 hal yang dapat dilakukan di dan sekitar Islamorada, Florida.

1. Museum Menyelam

Meskipun baru dibuka selama sedikit lebih dari satu dekade, History of Diving Museum telah mengumpulkan koleksi barang yang mengesankan terkait dengan eksplorasi laut manusia.

Museum ini buka setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 17:00, dan tur berpemandu tersedia bagi mereka yang menyukai wawasan orang dalam tentang hal-hal yang mereka lihat.

Barang-barang yang dipamerkan termasuk peralatan menyelam, foto, dan catatan sejarah langsung dari peristiwa penting.

Biaya masuknya murah, dan kebanyakan tamu biasanya menghabiskan waktu sekitar satu jam menjelajah.

Program gratis khusus diadakan pada hari Rabu ketiga setiap bulan juga.

2. Restoran Whale Harbour dan Prasmanan Makanan Laut

Bagi banyak pengunjung luar negeri, liburan di Florida berarti makan sebanyak mungkin makanan laut secara manusiawi. Bagi mereka yang tinggal di Islamorada, Whale Harbour Restaurant dan Seafood Buffet adalah tempat yang sempurna untuk melakukan hal itu.

Sering disebut sebagai restoran paling ikonik di Islamorada, restoran ini baru saja mengalami renovasi besar dan sekarang termasuk bar atap.

Restoran ini menampilkan semuanya, mulai dari udang dan lobster hingga tiram dan ikan lokal segar; buka setiap hari dari siang hari sampai jam 9:00 malam.

Mereka tidak melakukan reservasi, jadi jika Anda mengunjungi selama masa sibuk, mungkin ada menunggu. Sebagian besar tamu memilih untuk memesan minuman dan bersantai menghadap ke air sampai meja tersedia.

3. Pantai Anne

Florida memiliki lebih banyak garis pantai daripada negara bagian lain di luar Alaska, dan bagi banyak pengunjung, pantai adalah tempat mereka menghabiskan sebagian besar waktu liburan mereka.

Pantai Anne terletak di Lower Matecumbe Key dan dinamai sesuai dengan pencinta lingkungan yang terkenal, yang mengabdikan sebagian besar hidupnya untuk melestarikan keindahan alam Florida Selatan.

Pantai ini ditandai oleh air yang hangat dan jernih, serta kurangnya ombak, menjadikannya sempurna untuk keluarga yang bepergian dengan anak kecil.

Fasilitas pantai termasuk parkir yang luas, toilet, dan area tempat duduk tertutup. Ada juga jalan lintas yang berliku melewati hutan bakau, rawa pasang surut, dan lahan basah.

4. Pusat Sejarah dan Penemuan Kunci

Bagi mereka yang berada di Keys dan Islamorada untuk pertama kalinya, mengunjungi Pusat Sejarah dan Penemuan Keys akan menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan gambaran tentang sejarah, budaya, dan atraksi daerah tersebut.

Pusat ini berfokus untuk melestarikan dan mempromosikan sejarah unik daerah tersebut, dan pameran serta pamerannya tersebar di dua lantai yang menghadap ke air.

Jam operasional adalah dari Kamis hingga Minggu mulai pukul 10:00 hingga 17:00, dan biaya masuknya murah - dan gratis untuk anak berusia 13 tahun ke bawah. Pusat ini memiliki bioskop dan berbagai pameran interaktif yang menyentuh banyak topik yang cocok untuk orang dewasa dan anak-anak.

5. Taman Negara Bagian Indian Key Historic

Taman Negara Bagian Indian Key Historic terletak tak jauh dari US Route 1 tetapi hanya dapat dicapai dengan perahu, yang berarti cenderung mendapatkan lalu lintas pejalan kaki yang lebih sedikit daripada banyak tempat wisata lain yang lebih mudah diakses di daerah tersebut.

Pulau di mana taman berada mencakup lebih dari sepuluh hektar dan paling terkenal karena kota awal abad ke-19 yang ditinggalkan yang dulu berkembang dengan nelayan dan pedagang.

Beberapa kota telah dilestarikan, dan bagi pecinta sejarah, tidak ada tempat yang lebih baik untuk melihat masa lalu yang menarik. Taman ini juga populer di kalangan pemancing, pejalan kaki, dan pembuat kayak, dan buka setiap hari mulai jam 8 pagi hingga matahari terbenam.