5 Perjalanan Hari Terbaik dari Wilmington NC

18 views

Wilmington, North Carolina, terletak di sepanjang tepi sungai yang mengalir langsung ke Samudra Atlantik.

Kota ini memiliki pelabuhan komersial air sedalam 39 kaki, yang airnya berubah arah setiap enam jam. Selain pelabuhan, Wilmington dihiasi dengan plak bersejarah dan banyak situs yang menarik perhatian seperti Battleship.

Lebih dari 500 film dan acara TV telah direkam di daerah ini di pantai selatan. Hal ini membuat Wilmington menjadi tujuan wisata yang cukup populer karena pengunjung datang untuk melihat pemandangan ini. Ada juga sejumlah perkebunan di sekitar kota yang menjadi tujuan wisata sehari yang menyenangkan.

Berikut adalah daftar 5 perjalanan terbaik kami dari Wilmington yang ideal untuk keluarga atau pasangan.

Raleigh

Kota ini mendapatkan namanya dari petualang dan tentara Inggris yang terkenal, Sir Walter Raleigh. Raleigh tidak hanya menjadi rumah bagi universitas terbesar di negara bagian - North State State University - tetapi juga ke universitas kulit hitam historis pertama - Shaw University.

Raleigh mencakup area seluas 142,8 mil persegi dan sering disebut sebagai "Kota Oaks" karena banyaknya pohon ek yang ditemukan di area tersebut. Daerah ini juga dijuluki "Segitiga" sejak 1959.

Raleigh adalah tempat paling indah untuk dikunjungi berkat banyaknya tempat untuk tur. Ini memiliki banyak museum, lembaga pendidikan, situs budaya, dan waralaba olahraga.

Rumah dan Kebun Burgwin-Wright

Struktur ini berasal dari era kolonial. Rumah dan Kebun Burgwin-Wright berfungsi sebagai museum dan memberi pengunjung kesempatan untuk melihat arsitektur Georgia saat mereka mengalami bagaimana penduduk setempat menjalani kehidupan mereka di Wilmington pra-revolusioner.

Museum ini menempati area seluas 0,7 hektar dan menampung barang-barang antik dari abad ke-18 dan ke-19. Kebun-kebunnya memiliki kebun mawar, kebun obat, kebun dapur, dan kebun buah delima dan pohon ara.

Dari semua rumah yang dibangun di sini pada tahun 1770-an, hanya tiga yang selamat. Rumah Burgwin-Wright adalah satu-satunya yang terbuka untuk umum. Rumah ini dibangun untuk John Burgwin - seorang pejabat pemerintah, pemilik perkebunan, dan pedagang.

Kastil Hayne

Kastil Hayne terletak di ujung barat laut Wilmington. Wisatawan datang ke sini untuk belajar tentang sejarah yang kaya dari kota ini yang dinamai setelah Kapten Roger Haynes.

Kapten membeli sebidang tanah seluas 1.000 hektar dan merekrut imigran asing untuk menggarap tanah tersebut. Di beberapa titik sebelum dimulainya Perang Dunia II, Castle Hayne adalah penghasil bunga potong segar terbesar di Amerika Serikat.

Castle Hayne berada di luar batas kota dan hanya perjalanan singkat dari Wilmington; ini membuat daerah tersebut menjadi tujuan yang hebat untuk perjalanan sehari.

Battleship NC

WWII Battleship adalah salah satu tempat favorit pengunjung untuk dikunjungi di North Carolina. Ini landmark yang pasti adalah tempat yang harus dikunjungi bagi semua wisatawan yang datang ke negara bagian ini. USS Battleship NC adalah tengara bergerak yang mengambil bagian besar dari dermaga tepi laut.

Battleship dinamai sebagai salah satu kapal museum terbaik di dunia. Pembangunannya dimulai pada tahun 1937 dan berakhir pada tahun 1940. Melalui banyak pertempurannya, kapal ini menghasilkan 15 bintang pertempuran - hanya 10 orang yang hilang dalam aksi.

Pada 1942, setelah kapal ditugaskan, kapal itu menjadi yang pertama di antara sepuluh kapal yang bergabung dengan armada Amerika selama Perang Dunia II. Sementara ia masih diservis, kapal itu membawa 144 perwira, 2.190 anggota militer, dan 100 marinir. Kapal itu dinonaktifkan lima tahun kemudian, pada tahun 1947.

Pengunjung diizinkan untuk naik ke kapal ini yang menceritakan kisah kehidupan Marinir di atas kapal. Ikuti tur keliling untuk melihat foto-foto dan barang antik yang dipajang yang berfungsi sebagai peringatan bagi 11.000 orang yang meninggal selama perang.

Perkebunan Poplar Grove

Perkebunan ini termasuk yang tertua di North Carolina dan mencakup area seluas lebih dari 15 hektar. Terletak di Scott Hill dekat Wilmington. Awalnya, properti itu dimiliki oleh janda Cornelius Harnett, yang kemudian mengalihkan kepemilikannya kepada keluarga Foy pada tahun 1795. Perkebunan itu menjadi rumah bagi keluarga Foy selama enam generasi hingga 1971.

Di perkebunan, berdiri sebuah rumah 12 kamar yang dibangun pada tahun 1850 oleh budak keluarga Foy untuk Joseph Mumford Foy. Di dalam perkebunan, Anda juga akan melihat toko pandai besi, rumah asap, dan pameran pertanian tentang produksi kacang tanah.

Saat ini, perkebunan berada di bawah asuhan Yayasan Poplar Grove