5 Permata Tersembunyi yang Menakjubkan di Carolina Utara

18 views

Sebuah negara bagian selatan yang klasik di Amerika Serikat, North Carolina memiliki lebih banyak hal untuk ditawarkan daripada gunung-gunungnya yang megah, jalur pendakian yang menarik, piedmont yang menawan, dan garis pantai yang indah.

Negara bagian terpadat kesembilan di Amerika, Carolina Utara berbatasan dengan Carolina Selatan, Georgia, Tennessee, Virginia, dan yang paling menonjol adalah Samudra Atlantik. Negara bagian ini dibagi menjadi seratus kabupaten dan ibu kotanya, Raleigh, bersama dengan Durham, menampung taman terbesar di Amerika Serikat.

Cape Hatteras, umumnya dikenal sebagai 'Makam Atlantik', memiliki sejarah lebih dari 1.000 kapal yang hilang sejak 1526.

Dengan sejarah yang menakjubkan dan warisan yang kaya, North Carolina adalah rumah bagi beberapa rahasia terbaik di dunia.

Mari kita menjelajahi beberapa tempat paling misterius di negara bagian ini.

Ruang Dingin untuk Pohon dan Langit, Raleigh

Sangat mirip dengan rumah hobbit, Kamar Cloud untuk Pohon dan Langit, sebuah pameran luar ruang oleh seniman Inggris Chris Drury, terletak di North Carolina Museum of Art - yang terbesar dari jenisnya di Amerika Serikat.

Arsitekturnya yang unik adalah ruang berbentuk bulat yang terbuat dari kayu, batu, dan rumput yang mendapatkan inspirasi aneh dari desain 'dongeng' yang dikombinasikan dengan teknologi abad pertengahan.

Sebuah pintu kayu bertindak sebagai satu-satunya titik masuk dan keluar ke ruangan itu, yang ketika ditutup, membatasi sumber cahaya apa pun ke dalam ruangan, kecuali lubang kecil di atap yang bertindak sebagai kamera obscura atau ruang gelap. Trik optimal primitif ini memungkinkan Anda berjalan di antara puncak pohon virtual, awan, dan langit biru, semuanya diciptakan dengan teknologi yang melibatkan sinar matahari.

Desa Kincir Angin Henry yang Terabaikan, Hildebran

Dulunya adalah kota penggilingan utama, Henry River Mill dibuka pada tahun 1905 di sebuah desa yang pernah ditampilkan sebagai 'Distrik 12' dalam film terkenal, 'The Hunger Games'. Ketika teknologi industri berkembang, pabrik yang dulu berkembang secara bertahap mulai kehilangan daya tariknya dan ditutup pada tahun 1973. Setelah itu, orang-orang mulai menjauh dan akhirnya meninggalkan desa itu sepenuhnya ditinggalkan pada tahun 1987.

Saat ini, kota hantu Henry River Mill adalah seorang diri yang dimiliki oleh Wade Shepherd, seorang pria berusia 83 tahun yang tinggal di dekatnya.

Setelah pembuatan film 'The Hunger Games', desa menyaksikan aksi singkat ketika pengunjung mulai menjelajahi daerah sekitarnya, namun, sejak kota itu pertama kali ditinggalkan, beberapa desas-desus tentang kegiatan paranormal dilaporkan.

Meskipun belum ada yang terbukti, orang sering mengklaim bahwa benda-benda seperti batu dan tongkat dilemparkan kepada mereka ketika mereka melewati bangunan terbesar di desa yang dikenal sebagai yang pertama dibangun di sini.

Beberapa pengunjung melaporkan mendengar suara beberapa pria mengobrol dan jika Anda mendekati mereka, Anda dapat melihat tiga pekerja asli di pabrik berbicara satu sama lain.

Cukup berani untuk menunggu dan memata-matai? Waspadalah ketika mereka berhenti untuk menatap Anda dengan seringai dingin dan menakutkan.

Taman Bertema Land of Oz, Gunung Beech

Dibuka pada tahun 1970 untuk menghormati buku asli L. Frank Baum, Land of Oz Theme Park awalnya didirikan untuk terus menarik pengunjung ke Beech Mountain Ski Resort yang bersebelahan.

Interior aktor rumah taman dalam kostum yang menggambarkan karakter dari buku. Pengunjung dapat berjalan-jalan menyusuri Yellow Brick Road dan mengalami topan yang membawa Dorothy ke Oz, bertemu Tin Woodsman, dan bahkan berhadapan langsung dengan penyihir itu sendiri.

Namun, taman kehilangan daya tariknya ketika mulai beralih ke arah film, dan api yang menghancurkan pakaian Judy Garland dari film itu menyegel nasib Taman Tema Land of Oz.

Taman ini ditutup pada 1980, tetapi, setelah restorasi parsial, hanya dibuka setahun sekali untuk acara Musim Gugur Oz yang melihat beberapa ribu wisatawan. Tapi, selain dari acara itu, berdiri taman itu bobrok dan ditinggalkan.

Ambil izin terlebih dahulu dari pemilik tanah jika Anda berniat untuk mengunjungi taman di luar acara dan miliki seluruh Tanah Oz untuk diri Anda sendiri (ide yang bagus).

Kastil Mont Rouge, Rougemont

Dibangun oleh seniman lokal Robert Mihaly untuk berfungsi sebagai studio paruh waktu dan rumahnya, Castle Mont Rouge terletak di ujung jalan panjang pegunungan.

Dibangun dari blok marmer dan batu bara dalam kombinasi gaya arsitektur Eropa dan Timur Tengah.

Sementara eksterior hampir selesai, konstruksi interior dihentikan di tengah-tengah setelah istri Mihaly meninggal.

Kastil yang ditinggalkan, dengan lantai kayu yang membusuk dan struktur yang tidak stabil, sekarang menjadi wilayah yang populer di kalangan seniman grafiti.

Dikabarkan bahwa Mihaly masih menggunakan Kastil sebagai studio paruh waktunya.

Tanda 'tidak ada pelanggaran' telah diposting di luar properti, tetapi Castle Mont Rouge masih merupakan pilihan foto yang bagus untuk pecinta arsitektur dan kehilangan cerita.

Judaculla Rock, Sylva

Sebuah batu kuno dengan masa lalu yang tampaknya misterius, Batu Yudaculla adalah situs suci sebelum penjajahan Amerika Utara. Orang Indian Cherokee yang menyembahnya percaya bahwa jejak tangan tujuh jari yang aneh itu ditinggalkan oleh Judaculla, makhluk purba, yang, ketika melompat dari satu gunung ke gunung lain, secara tidak sengaja mendarat di atas batu.

Beberapa legenda urban tentang suara supernatural di sekitar batu telah dilaporkan tetapi sejauh ini tidak ada yang substansial yang ditemukan.

Penggalian di sekitar area itu membuat para arkeolog percaya bahwa ukiran pada soapstone bisa sekitar 2.000 SM!