5 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Cumberland

17 views

Kota Cumberland, di county dengan nama yang sama di Maine, terletak dekat dengan perbatasan dengan Kanada dan merupakan salah satu kota terkaya di negara bagian. Memiliki populasi sekitar 8.000 dan tidak jauh dari kota terbesar di Maine, Portland.

Lokasi utama untuk pemukiman bertahun-tahun yang lalu, sungai yang mengalir keluar ke pelabuhan alami menarik bagi para pemukim, meskipun itu sudah menjadi wilayah perburuan yang baik untuk penduduk asli India yang menentang para pendatang kulit putih. Awalnya bernama Wescustogo dan kemudian Yarmouth Utara, para pemukim berjuang keras untuk membangun diri mereka dalam menghadapi permusuhan India.

Cumberland dinamai dan didirikan pada tahun 1822. Masyarakat Sejarah lokal aktif dalam melestarikan sejarahnya yang berharga. Berikut adalah 5 Hal Terbaik untuk dilakukan di Cumberland, yang mencakup unsur-unsur sejarah itu.

1. Masyarakat Sejarah Cumberland

Markas Cumberland Historical Society berbasis di Cumberland Schoolhouse tua yang dibangun pada 1853 tetapi tidak diakuisisi oleh masyarakat sampai 30 tahun yang lalu. Ini berisi banyak dokumen lama dan foto-foto hitam putih bangunan, sering dibangun dari kayu, yang belum bertahan sampai hari modern.

Masyarakat ini didirikan 80 tahun yang lalu dan pekerjaannya yang berharga memungkinkan pengunjung hari ini - serta penduduk setempat - untuk belajar lebih banyak tentang sejarah wilayah tersebut. Ini adalah titik awal yang bagus bagi siapa pun yang mengunjungi Cumberland.

2. Institut Greely

Maine Central Institute dimulai pada tahun 1866. Selama bertahun-tahun, ia memiliki banyak lulusan terkemuka. Beberapa orang kemudian menganugerahkan gifts gifts hadiah ’di kursi belajar mereka. Lapangan kampus sangat indah dan dimungkinkan untuk mendapatkan tur untuk melihat beberapa hasil dari hadiah-hadiah itu.

Lembaga ini mendapatkan namanya dari Eliphalet dan Elizabeth Greely, yang sumbangannya memungkinkan sekolah swasta untuk dibangun. Pada tahun 1953, kota itu membuka semuanya.

Selama tur, Anda akan melihat Weymouth Hall, Perpustakaan William H Powell Memorial, Pusat Sains & Matematika Cuck Chette dan Helen, Hall Pendiri dan Joseph R. Cianchette Hall.

3. Perpustakaan Pangeran Memorial

Pergilah ke Main Street untuk mengunjungi Perpustakaan Memorial Pangeran, yang merupakan rumah pertama Masyarakat Sejarah setempat. Pertama kali dibuka pada tahun 1921 sebagai bangunan granit, dengan atap batu tulis bergaya Georgia. Selanjutnya, telah ada penambahan untuk memperluas kapasitas perpustakaan.

Namanya mengingat Carroll D Prince dan istrinya Annie Lincoln Prince, yang meninggalkan £ 35.000 pada tahun 1920 untuk pembangunannya. Situs yang dipilih sebelumnya adalah rumah Benjamin Sweetser yang dihancurkan oleh api pada tahun 1906.

4. Kawasan Rekreasi Twin Brook

Mereka yang menikmati jalan-jalan akan menemukan loop dua mil yang menyenangkan di area rekreasi ini, yang buka sepanjang tahun. Di musim dingin, Anda mungkin membutuhkan sepatu salju daripada sepatu hiking. Dulunya adalah ladang jerami, sekarang ada beberapa jalan setapak yang ditutupi serpihan kayu, meskipun kadang-kadang ada beberapa yang ditutup karena erosi.

Daerah ini jarang terlalu sibuk bahkan di puncak musim panas; satu jejak mengikuti sungai di beberapa tempat. Anjing diizinkan selama mereka tetap terkendali. Daerah ini memiliki toilet dan meja piknik.

5. Taman Royal River

Pejalan kaki akan menyukai jejak yang membentang di sepanjang sungai di taman ini. Ini adalah jalan beraspal dengan tanda-tanda reguler yang menunjukkan fitur dan lokasi penting di sungai dari masa lalu Cumberland. Anda bahkan dapat berenang menyegarkan di hari yang panas; selama Anda mengawasi anjing Anda, mereka juga bisa.

Jalan kaki Anda akan membawa Anda melintasi hutan dan ladang, dengan area piknik yang menyenangkan juga. Anda mungkin ingin naik kano menyusuri sungai untuk melihat-lihat situs pabrik bersejarah, air terjun, dan bendungan.