5 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di San Carlos de Bariloche

10 views

Bagian dari Distrik Danau Argentina dan Patagonia utara, tujuan wisata populer San Carlos de Bariloche (atau hanya "Bariloche") dipenuhi dengan pemandangan indah, banyak hiking, dan berton-ton kegiatan petualangan luar ruangan.

Dikenal sebagai Patagonia "ringan," kota ini jelas merupakan tujuan wisata sepanjang tahun, tetapi pengunjung juga dapat bermain ski di Cerro Catedral terdekat di musim dingin.

Terletak tepat di Taman Nasional Nahuel Huapi yang penuh dengan alam, ada banyak jalur untuk dijelajahi, pemandangan gunung untuk difoto, dan danau-danau yang masih asli untuk dikunjungi.

Dengan pusat kota yang terinspirasi dari Swiss, Bariloche dipenuhi dengan arsitektur Alpine, banyak cokelat, dan pabrik kerajinan yang fantastis, sehingga ada banyak hal untuk membuat Anda sibuk di dalam dan luar kota.

Mari jelajahi hal terbaik yang dapat dilakukan di Bariloche:

1. Cerro Campanario

Cerro Campanario adalah pendakian cepat untuk menyapu pemandangan Taman Nasional Nahuel Huapi, dan Anda dapat berjalan (dibutuhkan sekitar 30 menit) atau naik kursi gantung (dikenakan biaya). Lebih baik lagi, lakukan masing-masing dengan satu cara.

Seiring dengan sudut pandang panoramik, ada sebuah kafe kecil di bagian atas di mana Anda dapat menikmati kopi, cokelat panas, atau kue kering.

Untuk sampai di sini, cukup naik salah satu bus reguler dari Bariloche sepanjang Avenida Bustillo sekitar 20 menit ke jalan setapak dan kursi gantung.

Tiba lebih awal sebelum semua kelompok wisata tiba di sana untuk sore hari! Jika cuacanya bagus, Anda juga bisa menunggang kuda melewati hutan hingga ke puncak Cerro Campanario.

2. Kunjungi Danau

Bariloche terletak tepat di Danau Nahuel Huapi dan kota ini adalah pintu gerbang ke Distrik Danau Argentina.

Jadi saat Anda di sini, lihat los Siete Lagos (Tujuh Danau) atau setidaknya beberapa di antaranya! Untuk melakukan ini, Anda dapat mengendarai Ruta de los Siete Lagos dari Bariloche ke San Martín de los Andes (bersama Rutas 40 dan 63), atau Anda dapat mengambil tur bus sepanjang hari yang akan berhenti sepanjang jalan bagi Anda untuk melihat-lihat dan mengambil foto.

Anda akan melihat masing-masing dari 7 danau - Machónico, Escondido, Correntoso, Espejo, Lácar, Falkner, dan Villarino - terletak di tengah-tengah Andes yang tertutup salju sebelum tiba di San Martín.

Di sana, Anda akan dapat berjalan-jalan di tepi Danau Lácar yang indah dan jalan-jalan pusat kota.

Anda dapat dengan mudah melakukan perjalanan ke Villa La Angostura yang indah sambil melakukan rute ini juga.

3. Refugio Frey

Salah satu pendakian terbaik di daerah ini, mulailah dengan naik bus ke tempat parkir Cerro Catedral dan menuju jejak untuk beberapa pemandangan gunung yang spektakuler.

Sekitar enam jam perjalanan pulang pergi, tetapi ketahuilah ada dua rute menanjak - jalan standar dan jalur "por el filo" yang merupakan pilihan yang lebih berani.

Apa pun itu, para trekker akan dihargai atas upaya mereka dengan pemandangan gunung bergerigi, hutan rimbun, dan pemandangan laguna yang menakjubkan di puncak tepat di sebelah refugio.

Anda bahkan dapat tinggal di sini di pondok granit kuno ini jika Anda merencanakan ke depan dan ingin melakukan sesuatu yang benar-benar orisinil - sangat indah dan memiliki dapur serta asrama untuk hingga 40 orang.

4. Minum Kerajinan Bir di Brewery Lokal

Ternyata Bariloche adalah pusat kerajinan bir di Patagonia.

Kota ini memiliki kehidupan malam yang menyenangkan, jika tidak segila Buenos Aires besar, dan banyak bar di sini juga merupakan tempat pembuatan bir.

Menyajikan beberapa jenis bir dengan keran yang dibuat di sini, bersama dengan makanan lezat dan spesial happy hour, banyak dari mereka akan membiarkan Anda mencoba penerbangan atau mencicipi bir mereka untuk memutuskan bir mana yang paling Anda sukai.

Manush, Konna, Cervecería Bachmann, dan Wesley Brewery adalah semua bar populer dan tempat pembuatan bir kecil yang terletak tepat di pusat kota (tetapi ada banyak lagi!). Pastikan untuk memesan beberapa picadas (piring-piring dari berbagai makanan ringan) yang biasanya termasuk beberapa daging asap dan ikan di sini.

5. Bermain ski!

Jika waktu perjalanan Anda tepat - Juni hingga Oktober adalah musim ski - tekan lereng di pegunungan tepat di sebelah Bariloche.

Cerro Catedral adalah resor ski paling populer di daerah ini dan hanya naik bis cepat dari pusat kota.

Ada desa yang terinspirasi Alpine di bagian bawah dengan bar, restoran, hotel, dan hostel, sehingga Anda bahkan dapat memilih untuk tinggal di sini jika Anda suka memiliki akomodasi ski-in / ski-out.

Mereka memiliki 53 jalur dan lereng untuk semua tingkat keterampilan, termasuk lapangan salju terbuka lebar, mangkuk pedalaman, dan area off-piste.

Anda akan bermain ski dengan latar belakang dramatis dengan pemandangan konstan ke taman nasional dan pegunungan di sekitar tempat yang telah dikenal luas sebagai resor ski paling lengkap dan modern di Amerika Selatan.