5 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Ansonia

15 views

Kota kecil Ansonia berada di lembah Naugatuck yang lebih rendah, dekat dengan pertemuan dengan Sungai Housatonic.

Kolonel Perang Revolusi dan teman George Washington, David Humphreys (1752-1818) lahir di Ansonia, dan tempat kelahirannya, yang berasal dari tahun 1690-an, telah disimpan sebagai museum.

Dari abad ke-19 hingga beberapa waktu yang lalu, Lembah Naugatuck yang lebih rendah adalah sarang industri, memproduksi tekstil, plastik, tembaga, kuningan, lembaran logam, jam, coran besi dan banyak lagi.

Anda dapat mendengar tentang masa lalu manufaktur yang berat ini di Osborne Homestead Museum, rumah dari industrialis Frances Osborne Kellogg, sementara beberapa bangunan megah mengingat masa kejayaan industri, seperti Opera House Ansonia (1870) dan Church of the Assumption (1907).

Mari kita jelajahi hal-hal terbaik yang dapat dilakukan di dan sekitar Ansonia, Connecticut:

1. Pusat Rekreasi & Alam Ansonia

Apa yang dulunya peternakan sapi perah sekarang menjadi tempat untuk berhubungan dengan sifat Lembah Naugatuck yang lebih rendah.

Ada tiga mil jalur di sini, menelusuri habitat khas New England selatan.

Pusat Pengunjung adalah bangunan mencolok yang terdiri dari batu Connecticut, yang berasal dari tahun 1977 dan menampilkan pameran statis dan langsung di terarium, serta ruang kelas, kantor, perpustakaan sejarah alam, dan toko alam.

Di antara hewan-hewan yang ada di sana adalah bola python, tiga burung hantu, kura-kura slider, tiga kura-kura kotak, seekor marmut, dua kelelawar cokelat kecil, dua anola, tarantula, dan sarang lebah.

Pada hari Sabtu siang, Anda dapat membawa anak-anak ke Fitur Creature gratis untuk menangani satu atau dua penduduk dan mendengar fakta-fakta yang menyenangkan dari mereka.

Ada juga jalan-jalan berpemandu ke halaman pada hari Minggu pukul 13:00 untuk melihat burung penyanyi, kura-kura dan katak.

2. Perusahaan Bir Sons Buruk

Tempat pembuatan bir kerajinan ini mungkin memiliki nama badass, tetapi juga merupakan akronim yang mengambil surat pertama dari kota-kota di Lembah Naugatuck yang lebih rendah.

Sebagai sebuah bisnis, Bad Sons tidak dapat berada dalam kondisi yang lebih baik, dan tidak seperti banyak pabrik kerajinan di Connecticut, ruang penyimpanan dengan bar kekalahan, lubang api, dan halaman luar ruang yang besar, buka setiap hari dalam seminggu.

Ada musik live di sini pada hari Minggu, dan dua restoran lokal bergantian menayangkan pada hari Rabu (Drop Inn) dan Kamis (Roseland Pizza). Jumat hingga Minggu akan ada truk makanan baru di luar untuk makanan seperti hot dog, BBQ, dan crepes.

Dan untuk bir, ada delapan keran pada September 2019: Lima IPA, gemuk, bir pucat dan lager, serta dua sari tamu lokal.

3. Jenderal David Humphreys House

Kolonel Perang Revolusi Amerika David Humphreys lahir di papan berdinding lima rumah tahun 1752.

Humphreys adalah teman dekat dan ajudan George Washington dan kemudian dinominasikan oleh Washington sebagai duta besar pertama Amerika Serikat untuk sebuah negara asing. (Portugal).

Belakangan, Humphreys memperkenalkan domba merino ke Connecticut untuk pertama kalinya selama waktunya sebagai duta besar untuk Spanyol.

Rumah itu naik pada 1690-an dan hari ini berfungsi sebagai markas besar bagi Derby Historical Society, dibuka untuk tur pada hari kerja dari 10:30 hingga 14:30.

Interior tampak seperti yang mungkin terjadi ketika Humphreys masih kecil, dengan tampilan barang-barang kuno seperti roda berputar, pakaian, furnitur, peralatan dapur, senjata, dan lukisan.

Sejumlah perlengkapan asli awal telah dipulihkan, seperti panel kayu berukir tangan dan perapian besar di ruang di bagian belakang.

4. Gereja Maria Diangkat ke Surga

Sebuah monumen yang tidak mungkin diabaikan di Ansonia adalah Gereja Asumsi neo-Gothic, dibangun untuk Paroki Asumsi Katolik Ansonia antara tahun 1889 dan 1907. Gereja, yang dibangun terutama dari granit lokal, dirancang oleh arsitek Irlandia-Amerika Patrick Charles Keely (1816) -1896) dari Brooklyn.

Perlu dicatat bahwa pembangun harus bersaing dengan kemiringan yang nyata; ada perbedaan ketinggian tiga lantai antara ruang depan di bagian depan dan bagian belakang 55 meter ke belakang.

Jangan memberikan kesempatan untuk masuk ke dalam untuk menghargai kera lima sisi di tempat kudus, serta altar tinggi yang berhias didukung oleh tiga jendela kaca patri yang menunjukkan kematian dan kebangkitan Yesus dan Maria Diangkat ke Surga.

5. Taman Negara Bagian Osbornedale

Hamparan hutan di sebelah Sungai Housatonis ini mengalir ke Ansonia dan memiliki jaringan jalur hiking yang luas di 417 are.

Sebelum diwariskan kepada negara pada 1950-an, tanah itu milik keluarga Osborne, yang memiliki sejumlah pabrik tekstil dan pengerjaan logam di Lembah Naugatuck.

Frances Osborne adalah investor yang cerdas dan pembeli tanah yang produktif, dan pada awal abad ke-20 membeli banyak pertanian terpisah yang sekarang membentuk taman negara.

Jauh sebelumnya, tanah itu adalah tanah perburuan hijau dari suku Paugussett Indian sebelum ditambang untuk perak untuk waktu yang singkat setelah Perang Revolusi.

Saat ini banyak hutan telah kembali, menyembunyikan beberapa erratic glacial yang luar biasa.

Anda bisa memancing di Picketts Pond dan seluncur es ketika salju membeku di musim dingin, dan piknik di lingkungan yang menyenangkan ini di meja dan tempat penampungan yang bisa disewa.