5 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Bethel (CT)

14 views

Kota kecil Connecticut timur ini berada di pinggiran selatan Danbury, yang mengarah ke pedesaan Fairfield County.

Greenwood Avenue yang kuno dan ramah pejalan kaki adalah arteri utama Betel dan memiliki pengaruh sejarah yang nyata, paling tidak sebagai tempat kelahiran pemain sandiwara terkenal abad ke-19 P.T. Barnum.

Lembaga Sejarah Betel telah merencanakan beberapa tur jalan kaki di distrik bersejarah ini dengan kisah lebih dari dua abad.

Salah satu dari banyak hal yang perlu dikagumi tentang Betel adalah seberapa penuh energi kota ini, terutama di musim panas ketika ada musik live, truk makanan, dan konvoi mobil klasik yang berhenti di Sycamore Drive-In Restaurant yang bernostalgia.

1. Distrik Bersejarah Greenwood Avenue

Jalan utama di Betel adalah Greenwood Avenue, yang hingga abad ke-20 umumnya dikenal sebagai Center (atau Centre) Street.

Jalan ini digawangi oleh banyak bangunan yang telah berdiri dalam bentuk selama 150 tahun atau lebih dan sekarang memiliki toko-toko dan restoran lokal untuk menarik Anda masuk.

The Bethel Historical telah menyoroti daftar landmark di kota yang dapat Anda ikuti dalam Tur Rumah Opera Bethel 11-stop.

Ada Fox Brothers Hotel dan Platt Hotel, yang pada tahun 1890 berbagi ruang dengan pengurus lokal! Pada 1 Depot Place berdiri Gedung Opera tua, yang berasal dari tahun 1860. Sekarang J.

Restoran Lawrence Downtown, gedung ini telah menjadi tempat pertunjukan, ruang biliar, arena seluncur es, bioskop, pabrik sikat, ruang untuk rapat kota dan gimnasium pada masanya.

Bangunan kayu yang menaungi Broken Symmetry Gastro Brewery di Depot Place sebenarnya adalah bekas stasiun kereta api Betel, dibangun pada tahun 1899 dan dikosongkan pada tahun 1996 ketika sebuah stasiun baru dibangun lebih jauh ke utara.

2. Kebun Biru Jay

Persis seperti yang Anda harapkan di New England pada musim gugur, Blue Jay Orchards berada di lebih dari 140 hektar dan menanam 36 varietas apel.

Musim apel pick-your-own dimulai dengan McIntosh, biasanya sekitar awal September, dan berlanjut hingga akhir Oktober.

Buka sekitar akhir September, ada tambalan labu dengan gerobak kecil untuk anak-anak.

Kapan pun Anda datang, kios pertanian adalah suatu keharusan, menjual madu yang diekstrak di peternakan, serta donat sari apel yang lezat, kue, kue, sirup maple, saus, jeli, saus, selai buah, dan hasil pertanian.

3. Monster Mini Golf dan Laser Tag

Seram untuk keluarga, atraksi dalam ruangan ini menggabungkan mini-golf, tag laser, labirin laser, kursus tali, dan video arcade.

Judulnya adalah lapangan golf miniatur bercahaya, di bawah cahaya hitam dan dikemas dengan alat peraga dan rintangan animasi yang mengerikan, sementara putaran Anda akan di-soundtrack oleh seorang DJ.

Tema monster berlanjut di arena tag laser, yang dirancang untuk pemain berusia lima tahun ke atas dan menampilkan efek seperti kabut, ranjau, namun lebih banyak cahaya hitam dan ranjau.

Arcade ini memiliki klasik abadi dan rilis terbaru, bersama dengan mesin tiket, dan pada kursus tali glow-in-the-dark anak-anak dapat memanjat jembatan gantung, jaring kargo dan tangga tali.

4. Sycamore Drive-In Restaurant

Betel telah memegang peninggalan abad ke-20 yang nyata di restoran drive-in yang didirikan pada tahun 1948 ini. Seperti sesuatu dari film remaja yang dibuat pada tahun 50-an, Sycamore Drive-In Restaurant menawarkan layanan pembatasan di depan, sehingga Anda dapat menikmati suasana segar Anda. steak burger, jujur ‚Äč‚Äčatau sandwich di perusahaan geng Anda di hotrod Anda.

Tempat ini dicintai karena root beer buatannya, dan membuat root beer root yang benar-benar memenangkan penghargaan.

Ada juga menu sarapan lengkap untuk sandwich telur, bungkus, telur dadar, pancake, dan wafel.

Sycamore Drive-in Restaurant menampilkan rasa nostalgia, mengenakan malam pesiar mobil klasik setiap hari Sabtu dari Mei hingga September, dengan hadiah dan DJ.

5. Perpustakaan Umum Betel

Berlokasi sentral di Greenwood Avenue, Perpustakaan Umum Bethel didirikan pada tahun 1909, tetapi bangunannya sedikit lebih tua.

Tempat tinggal yang tampan dengan serambi Doric ini adalah Seelye Homestead, dibangun pada tahun 1842 dan disumbangkan ke kota oleh keturunan penyeleksi pertama Betel, Seth Seelye.

Perpustakaan adalah sumber yang bernilai, karena sekitar dua pertiga penduduk Betel memiliki kartu perpustakaan dan menggunakannya secara teratur.

Tersedia 84 layanan berbeda yang luar biasa di kemudahan yang satu ini.

Untuk anak-anak ada waktu cerita, lokakarya kerajinan drop-in dan kegiatan musik.

Orang dewasa dapat mengambil bagian dalam klub buku dan menonton film setiap Senin malam.

Ada juga Wi-Fi gratis di perpustakaan, dan campuran PC dan iMac untuk penggunaan umum.