4 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Waterford (CT)

14 views

Dinamai untuk kota Irlandia, kota Waterford di New London County menempati tab tanah yang dikelilingi oleh air tiga sisi.

Berdampingan di Long Island Sound terdapat pantai alami yang langka, sebuah rumah besar Renaissance Revival di taman-taman formal dan O'Neill, organisasi terpenting Amerika untuk pengembangan karya-karya baru dalam teater dan suara-suara kreatif yang segar.

Waterford terletak di sebelah timur oleh New London, menempatkan atraksi-atraksi berkualitas tinggi seperti Museum Seni Lyman Allyn dalam genggaman Anda.

Di sudut barat daya Waterford adalah Mago Point, sebuah komunitas tepi laut kecil dengan banyak bisnis maritim, dan pelabuhan keberangkatan bagi banyak perjalanan memancing di laut dalam.

Mari kita jelajahi hal-hal terbaik untuk dilakukan di dan sekitar Waterford, Connecticut:

1. Taman Pantai Waterford

Salah satu hal khusus tentang pantai seperempat mil di Long Island Sound ini adalah, tidak seperti banyak di pantai Connecticut, pantai ini tidak pernah diubah oleh tangan manusia.

Pantai berada di daerah yang belum berkembang, dan melacak pantai adalah beberapa bukit pasir yang paling utuh yang dapat ditemukan di negara bagian ini, serta sebidang rawa pasang surut.

Ada penjaga pantai adalah Waterford Beach Park antara Juni dan September, dan pantai ini dilengkapi dengan trotoar kayu, toilet, dan area piknik.

Seperti biasa di Connecticut non-penduduk harus membayar tarif yang lebih tinggi ($ 20 pada hari kerja, $ 30 pada akhir pekan) untuk menggunakan tempat parkir.

2. Taman Negara Bagian Harkness Memorial

Para dermawan terkenal Edward dan Mary Harkness membangun rumah musim panas mereka, dijuluki Eolia (rumah pulau Dewa Angin Yunani) di sebidang tepi laut di Waterford pada tahun 1907.

Rumah Renaissance Revival memiliki 42 kamar dan tertanam di lahan seluas lebih dari 230 hektar. , terdiri dari rumah kaca dan taman formal yang diplot oleh perancang lanskap terhormat Beatrix Farrand antara tahun 1918 dan 1928. Properti ini menjadi taman negara bagian pada tahun 1950, dan Anda dapat mengunjungi untuk tur di akhir pekan mulai dari Hari Peringatan hingga Hari Buruh.

Di luar, Taman Alpine indah dan di tepi air terdapat garis pantai berpasir untuk memancing atau menyisir pantai, meskipun mandi dilarang di sini.

3. Pusat Teater Eugene O'Neill

Perusahaan teater nirlaba yang sangat berpengaruh ini telah menerima dua Penghargaan Tony dan Medali Seni Nasional 2015, yang dipersembahkan oleh Presiden Obama.

Diberi nama untuk penulis naskah pemenang Hadiah Nobel, Eugene O'Neill, pusat ini didirikan pada tahun 1964 dan telah memiliki efek yang tak terukur pada teater Amerika, konsep perintis seperti pembacaan panggung dan pengembangan permainan di awal produksi drama baru dan musikal.

Ribuan seniman baru telah melewati, dan lebih dari 1.000 karya baru telah diluncurkan di sini, sering dalam perjalanan ke Broadway.

Penghitungan program terkemuka O'Neill termasuk Konferensi Musik Teater Nasional, Konferensi Penulisan Naskah Nasional, Konferensi Wayang Nasional, Institut Kritik Nasional dan Kabaret & Konferensi Kinerja dan Institut Teater Nasional.

Di lokasi yang spektakuler di Waterford Beach Park, pusat ini memiliki dua ruang pertunjukan indoor dan dua outdoor.

Sebagai anggota audiens, yang akan Anda lihat adalah tulang-belulang karya seni pertunjukan kaliber tinggi, tanpa kostum atau set, dalam suasana yang akrab.

The O'Neill juga memelihara rumah masa kecil Eugene O'Neill di New London, Monte Cristo Cottage.

4. Arboretum Universitas Connecticut

Berbaur dengan kampus Connecticut College adalah lebih dari 750 hektar koleksi tanaman, menyediakan laboratorium hidup untuk botani perguruan tinggi, studi lingkungan dan program ilmu biologi.

Beberapa ruang untuk dijelajahi adalah Koleksi Tanaman Asli, Lanskap Kampus, Taman Hitam Caroline dan Rumah Kaca, serta area alami yang luas.

Native Plant Collection, dalam 20 hektar, berasal dari tahun 1931 dan memiliki azalea, gunung laurel, bunga liar, tumbuhan runjung dan pakis.

Ada lebih dari 223 taksa tanaman semak yang ditaburkan di kampus, sementara Caroline Black Garden menumbuhkan pohon-pohon hias dewasa dari seluruh dunia.

Akhirnya, Greenhouse memiliki serangkaian kaktus, koleksi tropis dan area untuk eksperimen.