5 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Southbury

13 views

Southbury di New Haven County adalah satu-satunya komunitas di seluruh Amerika Serikat dengan nama ini, dan menunjukkan fakta ini dalam moto, "Unica Unaque", yang berarti "The One and Only". Dengan populasi sedikit di bawah 20.000, kota ini memiliki nuansa pedesaan yang tersebar dan mengklaim keindahan alam yang mengejutkan.

Ini tidak dapat dipungkiri di sepanjang bagian Sungai Housatonic yang dibendung, di mana dua dari lima danau terbesar di Connecticut dapat ditemukan.

Anda dapat menghabiskan waktu Anda di Southbury berjalan di sepanjang jalur tepi danau yang berliku, mengunjungi air terjun, mengamati burung-burung pemangsa di alam liar dan menyeruput bir putih dan anggur yang terkenal di pabrik-pabrik kerajinan dan kilang anggur.

Mari kita lihat hal-hal terbaik yang dapat dilakukan di dan sekitar Southbury:

1. Taman Negara Bagian Kettletown

Pantai timur Danau Zoar di Sungai Housatonic adalah tempat yang luar biasa untuk taman negara seluas 600 hektar.

Tanah ini pernah diduduki oleh orang Indian Pootatuck, yang bercocok tanam seperti tembakau, kacang-kacangan dan apel di sini, dan yang desanya hilang di bawah Danau Zoar ketika sungai dibendung pada tahun 1919.

Negara bagian Connecticut membeli sebidang besar hutan di tahun 1950, dan taman adalah tempat berharga untuk pergi hiking, berkemah, piknik dan memancing air tawar.

Ada juga pantai di taman, tetapi mandi telah ditunda baru-baru ini dengan kambuhnya ganggang biru / hijau.

2. Taman Air Terjun Southford

Di jalur Southbury-Oxford, Eight Mile Brook bergegas melalui pemandangan berbatu di rute pendeknya dari Danau Quassapaug ke Sungai Housatonic.

Lebih dari 120 hektar di sepanjang jalur itu telah dilestarikan sebagai taman negara di lokasi pabrik awal abad ke-20 milik Diamond Match Company.

Dalam Southford Falls State Park Anda akan menemukan keindahan alam yang mengaduk, saat sungai berjatuhan di atas serangkaian tepian basal.

Sungai ini juga dilintasi oleh jembatan bersejarah yang tertutup, dan Kolam Papermill di jalurnya dipenuhi ikan trout untuk memancing.

3. Southbury Green

Nama Southbury Green berlaku untuk potongan rumput panjang yang dibumbui dengan pohon-pohon di Main Street, dan pusat perbelanjaan yang cukup besar di sebelahnya.

Di antara penyewa di Southbury Green adalah Gap, Victoria's Secret, Pier 1 Imports, Yankee Candle, Starbucks, HomeGoods, dan Envy Massage.

Pusat perhatian pada hijau itu sendiri adalah gazebo, yang memiliki serangkaian konser pada bulan Agustus.

Pertunjukan ini adalah bagian dari program yang lebih besar, membawa sekitar 20 pertunjukan langsung ke berbagai tempat publik di sekitar Southbury dari akhir Juni hingga awal September.

4. Area Pengamatan Elang Shepaug

Danau Lillinonah, danau terbesar kedua di Connecticut, diciptakan pada tahun 1955 dengan pembangunan Connecticut Light dan Power Company's Shepaug Dam.

Salah satu konsekuensi selamat datang dari proyek ini adalah bahwa bendungan telah menjadi tempat bersarang dan tempat makan yang penting bagi elang dan elang.

Salah satu alasannya adalah pergerakan air di bawah bendungan menghentikan pembentukan es, yang memberi burung ini akses mudah ke ikan.

Pemilik bendungan saat ini, FirstLight Power Resources mengundang masyarakat untuk menggunakan area pengamatan yang baru saja direnovasi, diinstal dengan bercak lingkup dan teropong.

Platform ini dibuka antara Desember dan Maret pada hari Rabu, Sabtu dan Minggu mulai pukul 09:00 hingga 13:00.

5. Museum & Taman Glebe House

Di Woodbury, ada rumah bergaya Georgia yang dibangun sekitar tahun 1740 dan dibuka untuk umum mulai Mei hingga Oktober.

Dengan lima bay pada fasad utamanya, rumah ini memiliki atap gambrel khas, yang jatuh ke bagian atas lantai pertama di bagian belakang, sehingga menggabungkan karakteristik gambrel dan saltbox.

Di atas pintu masuk utama terdapat ruang corn corn dan jendela di atas pintu.

Salah satu perlengkapan paling penting di dalam adalah perapian dapur asli, dianggap sebagai yang terbesar di negara bagian.

Glebe House menyaksikan peristiwa penting pada 1783 ketika itu adalah tempat pemilihan Episcopal pertama di Amerika Serikat.

Pada 1920-an rumah itu telah rusak dan dipulihkan di bawah pengawasan Henry Watson Kent, Sekretaris Museum Seni Metropolitan New York.

Dia menugaskan desainer terkenal Inggris Gertrude Jekyll untuk menata taman, dan ini adalah contoh terakhir dari pekerjaannya di Amerika Serikat.

Rumah dan kebun terbuka untuk tur berpemandu, Rabu hingga Minggu, mulai pukul 13:00 hingga 16:00.